Thomas Frank Akui Kekalahan Brentford, Sebut Aston Villa Memang Pantas Menang

Gilabola.com – Thomas Frank menyesalkan kebobolan gol pertama timnya yang terbukti menjadi awal dari bencana dari kekalahan berat Brentford di kandang Aston Villa selama pertemuan terbaru mereka di Premier League.

Manajer Brentford Thomas Frank mengucapkan selamat kepada Aston Villa yang menurutnya memang pantas untuk mendapatkan kemenangan mereka saat dia juga menyinggung bagaimana timnya harusnya bisa bertahan lebih baik dari situasi bola mati, seperti diberitakan via Sky Sports.

The Bees, yang datang ke laga ini dengan clean sheet di dua laga terakhir mereka, dengan cepat tertinggal di menit kedua melalui Leon Bailey dari skema bola mati, sebelum Danny Ings menambahkan dua gol di menit ketujuh dan ke-14 untuk membuat tim tamu dengan cepat tertinggal tiga gol saat laga belum memasuki seperempat jam pertandingan.

Usaha Brentford untuk bangkit dari awal bencana terbukti tidak benar-benar berjalan dengan baik saat mereka kemudian kebobolan satu gol tambahan di menit ke-59 melalui upaya Ollie Watkins, yang membutuhkan tembakan ketiga secara beruntun sebelum menceploskan bola ke gawang David Raya setelah dua upayanya sempat diblok barisan pertahanan tim tamu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, manajer The Bees Thomas Frank mengatakan bahwa dia harus mengucapkan selamat kepada Aston Villa atas kemenangan mereka yang layak, menyebut Aaron Danks dan staf pelatihnya telah melakukan pekerjaan mereka dengan baik.

Pelatih berusia 49 tahun itu kemudian menambahkan bahwa Brentford sebenarnya sudah memperkirakan bahwa Villa akan bermain di laga ini dengan penuh energi saat dia menyesalkan bagaimana timnya seharusnya bisa bertahan lebih baik dalam situasi bola mati yang membidani gol pembuka tuan rumah yang dilesakkan oleh Leon Bailey.

Thomas Frank kemudian menyinggung bagaimana timnya sudah pernah dua kali bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk mengamankan hasil positif, sayangnya bahwa mereka tidak bisa mengulang keajaiban serupa di sini dan meminta skuad asuhannya untuk tetap fokus dan tidak mengulang kesalahan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaIvan Toney Sebut Kinerja Brentford Berantakan Usai Dipermak Aston Villa Empat Gol
SelanjutnyaSteve Davis Frustrasi Wolves Dipermalukan Tim Juru Kunci Empat Gol di Kandang Sendiri