Jesse Marsch Bertanggung Jawab Usai Leeds Kalah di Kandang Kontra Fulham

Gilabola.com – Leeds United gagal memanfaatkan laga kandang mereka untuk mengakhiri hattrick kemenangan saat kekalahan kontra Fulham kini membuat mereka telah menderita empat kekalahan beruntun di kandang.

Manajer Leeds United Jesse Marsch mengatakan dia akan bertanggung jawab atas kekalahan keempat berturut-turut timnya di Premier League usai mereka dipermalukan Fulham di depan publik mereka sendiri pada Minggu (23/10) malam WIB di laga lanjutan Premier League di Elland Road, seperti diberitakan via Sky Sports.

Rodrigo Moreno sempat memberi keunggulan tuan rumah melalui tandukan di menit ke-20, tapiĀ The CottagersĀ kemudian membalas dengan tiga gol beruntun melalui sundulan Aleksandar Mitrovic dan Bobby De Cordova-Reid, keduanya dari umpan Andreas Pereira, sebelum Willian Borges mencetak gol ketiga tim tamu menit ke-84.

Leeds United hanya mampu memperkecil skor di akhir babak kedua melalui Crysencio Summervile untuk membuat mereka kalah 3-2 dan membuat mereka sekarang berada di zona degradasi dengan hanya sembilan poin dari 11 pertandingan liga dan hasil in membuat pekerjaan Jesse Marsch banyak dipertanyakan di Elland Road.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara dalam konferensi pers pasca-pertandingannya, pelatih asal Amerika itu memuji Fulham yang mampu dengan kepercayaan diri dan menemukan cara untuk menang sembari menyesali bagaimana timnya justri menemukan cara untuk kalah dengan memiliki sedikit keseimbangan dalam kepercayaan diri mereka.

Jesse Marsch pun mengaku merasa sakit dengan kekalahan ini tapi menegaskan bahwa dia bertanggung jawab atas kekalahan timnya. Dia kemudian berharap untuk bisa meningkatkan kembali kepercayaan diri skuad asuhannya, menggembleng mereka dengan sikap disiplin, konsentrasi, dan keyakinan untuk mengetahui bahwa mereka berada di jalan yang benar.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaEddie Howe Sebut Newcastle United Tampil Luar Biasa, Memang Pantas Menang!
SelanjutnyaIvan Toney Sebut Kinerja Brentford Berantakan Usai Dipermak Aston Villa Empat Gol