Eddie Howe Sebut Newcastle United Tampil Luar Biasa, Memang Pantas Menang!

Gilabola.com – Kesalahan Hugo Lloris membantu Newcastle United merangsek ke empat besar klasemen berkat kemenangan mereka di kandang Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League mereka.

Revolusi Newcastle United di bawah asuhan Eddie Howe tampaknya harus mulai diperhatikan secara lebih serius saat mereka berhasil menembus zona Liga Champions setelah mempermalukan tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 1-2 di laga lanjutan Premier League pada Minggu (24/10) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Investasi besar untuk perombakan skuad di St James’ Park terus terlihat membuahkan hasil ketika gol-gol dari Callum Wilson dan Miguel Almiron memberi keunggulan bagi The Magpies di babak pertama, keduanya berawal dari kesalahan penjaga gawang Spurs Hugo Lloris.

Tottenham Hotspur kemudian berhasil memperkecil skor di babak kedua melalui Harry Kane usai memanfaatkan situasi sepak pojok, tapi tidak ada gol tambahan yang tercipta untuk membawa Newcastle United sekarang berada di peringkat keempat, hanya dua poin dari skuad asuhan Antonio Conte di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, manajer Eddie Howe mengatakan bahwa ini adalah kemenangan besar bagi timnya, menegaskan bahwa timnya memang sudah bertekad untuk datang ke London Utara dengan sikap positif dan yakin bahwa pada akhirnya skuad asuhannya pantas mendapatkan kemenangan yang mereka dapatkan.

Dia kemudian melayangkan pujiannya kepada para pemainnya yang menurutnya telah menjalankan instruksi taktik dengan baik, menjalankan rencana serangan dengan baik, sembari mengakui bahwa bagaimanapun itu adalah pertandingan yang sulit untuk mereka menangkan karena Tottenham Hotspur juga memiliki pemain kelas dunia di skuad mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaBruno Guimaraes Senang Bukan Main, Usai Jadi Ayah Baru, Kini Antar Newcastle Menang
SelanjutnyaJesse Marsch Bertanggung Jawab Usai Leeds Kalah di Kandang Kontra Fulham