Bruno Guimaraes Senang Bukan Main, Usai Jadi Ayah Baru, Kini Antar Newcastle Menang

Gilabola.com – Gelandang Newcastle United Bruno Guimaraes mengungkapkan kebahagiaannya ketika dia berbicara kepada Sky Sports setelah kemenangan mengesankan Newcastle United di markas Tottenham Hotspur.

Bruno Guimaraes mengakui bahwa dia tengah berada dalam sepekan yang luar biasa bak impian setelah dia dua hari tidak tidur pasca memiliki anak pertamanya dan menjadi ayah baru sebelum membantu Newcastle United naik ke empat besar klasemen Premier League berkat kemenangan atas Tottenham Hotspur pada Minggu (23/10) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Memang baru beberapa hari ini gelandang timnas Brasil itu menyambut putra barunya yang dia beri nama Matteo sebelum kemudian kembali diandalkan di skuad asuhan Eddie Howe yang berhasil mengalahkan Spurs dengan skor 1-2 berkat gol-gol dari Callum Wilson dan Miguel Almiron, dengan tuan rumah hanya membalas satu gol melalui Harry Kane.

Berbicara kepada Sky Sports usai kemenangan The Magpies tersebut, Bruno Guimaraes bercerita tentang bagaimana dia merasakan bahwa itu adalah hari-hari yang luar biasa baginya ketika dia menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya, mengungkapkan bahwa perasaannya bak tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia kemudian mengatakan bahwa dia sampai dua hari tidak tidur, akan segera kembali ke rumah, tapi merasa sangat senang bisa berada bersama rekan-rekannya di Newcastle United dan mengatakan bahwa timnya layak mendapatkan kemenangan mereka atas Tottenham Hotspur.

Bruno Guimaraes kemudian mengatakan bahwa ini adalah salah satu hari-hari terbaik dalam hidupnya, mengakui bahwa dia merasa sangat senang dan bangga karena menjalani kehidupan yang bak mimpi baginya yang membuatnya tidak punya kata-kata lagi untuk diungkapkan karena luar biasa apa yang telah terjadi di hidupnya saat ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSumbang Gol Kemenangan Newcastle, Wilson Langsung Minta Dipanggil ke Piala Dunia
SelanjutnyaEddie Howe Sebut Newcastle United Tampil Luar Biasa, Memang Pantas Menang!