Sumbang Gol Kemenangan Newcastle, Wilson Langsung Minta Dipanggil ke Piala Dunia

Gilabola.com – Callum Wilson tidak menutup diri tentang hasratnya untuk bisa bermain di Piala Dunia usai membantu Newcastle United meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur di laga terbaru mereka di Premier League.

Striker Newcastle United Callum Wilson mengakui bahwa dia berharap bisa dipanggil ke timnas Inggris karena itu adalah impian untuk bisa bermain di Piala Dunia 2022 mendatang setelah dia menyumbang gol kemenangan timnya atas Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League mereka pada Minggu (23/10) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Bomber berusia 30 tahun itu tidak pernah lagi bermain untuk timnas Inggris sejak 2019 dan saat itu dia masih sebagai pemain Bournemouth, tetapi dia terus tampil mengesankan sejak pindah ke St James’ Park pada 2020 untuk bergabung dalam proyek ambisius klub yang dipimpin manajer Eddie Howe.

Terbaru dia menandai musim apiknya dengan gol pembuka bagi Newcastle United selama kemenangan mereka atas Tottenham Hotspur lewat tembakan chip yang melewati kepala Hugo Lloris dan Eric Dier, dengan Miguel Almiron mencetak gol lainnya sementara tuan rumah hanya mampu membalas sebiji gol melalui Harry Kane.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan The Magpies kini berhasil menembus empat besar klasemen, striker Callum Wilson mengaku bahwa dia sangat mengidamkan untuk bisa dipanggil ke timnas Inggris untuk Piala Dunia mendatang yang merupakan impiannya dan berharap untuk bisa menarik perhatian manajer Gareth Southgate.

Namun dia kemudian juga menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah untuk pertandingan demi pertandingan bagi Newcastle United sembari mengingat bagaimana dia menjalani masa rehabilitasinya di Qatar untuk cedera ACL-nya dan berniat untuk kembali ke sana, apalagi dengan Piala Dunia akan digelar di negara Timur Tengah yang menurutnya punya stadion luar biasa itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaCalvert-Lewin Atau Toney Pelapis Kane di Timnas Inggris Untuk Piala Dunia? In Kata Ferdinand
SelanjutnyaBruno Guimaraes Senang Bukan Main, Usai Jadi Ayah Baru, Kini Antar Newcastle Menang