Calvert-Lewin Atau Toney Pelapis Kane di Timnas Inggris Untuk Piala Dunia? In Kata Ferdinand

Gilabola.com – Les Ferdinand berbicara tentang skuad Piala Dunia timnas Inggris yang akan datang saat persaingan meningkat untuk menembus skuad asuhan Gareth Southgate dengan Dominic Calvert-Lewin kini siap bersaing dengan Ivan Toney untuk menjadi pelapis Harry Kane.

Mantan striker timnas Inggris Les Ferdinand berbicara tentang Dominic Calvert-Lewin atau Ivan Toney yang akan masuk ke skuad Piala Dunia untuk timnas The Three Lions sebagai back up untuk Harry Kane dengan turnamen sekarang hanya tinggal kurang dari satu bulan.

Striker Everton mencetak gol pembuka selama kekemenangan 3-0 timnya atas Crystal Palace pada Sabtu (22/10) malam WIB di Goodison Park, laga yang dihadiri manajer Gareth Southgate dan itu membuat Frank Lampard mendukung pemainnya untuk kembali ke timnas Inggris.

Dominic Calvert-Lewin baru tampil empat kali di musim ini setelah baru pulih dari masalah cedera berkepanjangan, sementara waktu cederanya dimanfaatkan Ivan Toney untuk tampil mengesankan bersama Brentford bahkan sejak masih di divisi Championship, membuatnya mendapatkan panggilan pertamanya ke skuad The Three Lions selama ajang UEFA Nations League bulan lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan dari Liverpool Echo, mantan striker timnas Inggris dan salah satu pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Premier League (peringkat ke-11 dengan 149 gol tapi tanpa satu pun penalti) Les Ferdinand mengatakan bahwa dia tidak bisa mengesampingkan Dominic Calvert-Lewin untuk masuk skuad Piala Dunia timnas Inggris asuhan Gareth Southgate terutama jika dia benar-benar fit.

Masalahnya adalah dia baru kembali dari cedera dan berusaha menemukan kembali performa terbaiknya, sementara The Three Lions adalah tentang mengumpulkan para pemain  terbaik, maka Ivan Toney yang konsisten menunjukkan kelasnya selama beberapa tahun terakhir lebih layak untuk dibawa ke Piala Dunia dan menjadi back up bagi Harry Kane.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaKeluhkan Transfer Spurs, Conte Malah Dikritik, Diminta Perbarui Kontraknya Dulu
SelanjutnyaSumbang Gol Kemenangan Newcastle, Wilson Langsung Minta Dipanggil ke Piala Dunia