Keluhkan Transfer Spurs, Conte Malah Dikritik, Diminta Perbarui Kontraknya Dulu

Gilabola.com – Kontrak Antonio Conte di Tottenham Hotspur akan berakhir di jendela transfer musim panas mendatang dan sejauh ini dia belum memperbarui kontraknya untuk membuatnya berkomitmen lebih lama di klub.

Jamie Redknapp yakin Antonio Conte tidak bisa menjadikan masalah cedera sebagai alasan atas kekalahan Tottenham Hotspur dari Newcastle United sembari menuntut manajer Italia itu untuk memperbarui kontraknya setelah komentarnya tentang butuh waktu untuk membangun tim, seperti diberitakan via Sky Sports.

Spurs menderita dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir mereka di Premier League ketika mereka menindaklanjuti kekalahan 2-0 dari Manchester United di pertengahan pekan di Old Trafford dengan kekalahan 1-2 di akhir pekan di kandang dari Newcastle United.

Hugo Lloris bersalah atas kedua gol tim tamu di babak pertama melalui Callum Wilson dan Miguel Almiron, dengan Tottenham hanya mampu memperkecil skor melalui Harry Kane di babak kedua usai memanfaatkan situasi sepak pojok.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, Antonio Conte menyalahkan masalah cedera timnya usai kekalahan itu sembari mengatakan bahwa butuh waktu untuk membangun tim Spurs, mungkin dibutuhkan hingga tiga jendela transfer untuk memliki kedalaman skuad.

Tapi komentar itu justru sekarang dikritik Jamie Redknapp, mengatakan bahwa taktisi Italia itu tidak bisa berbicara tentang proses yang memakan waktu beberapa tahun sementara dia sendiri belum memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada musim panas mendatang.

Apalagi mantan bos Chelsea dan Inter Milan itu punya reputasi tak pernah berlama-lama melatih sebuah tim karena dia biasanya datang, juara, dan kemudian pergi mencari tantangan baru, jadi dia perlu memperbarui kontraknya dulu untuk menunjukkan komitmennya membangun di London Utara.

Sementara Jamie Redknapp juga mengatakan bahwa Antonio Conte tak bisa menyalahkan masalah cedera timnya, dia juga menyarankan Spurs untuk selain memperbarui kontrak manajer mereka, juga memperpanjang kontrak Harry Kane yang akan tersisa 18 bulan lagig pada musim dingin mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaAntonio Conte Salahkan Faktor Cedera Usai Tottenham Dipermalukan Newcastle
SelanjutnyaCalvert-Lewin Atau Toney Pelapis Kane di Timnas Inggris Untuk Piala Dunia? In Kata Ferdinand