Hasil Barcelona vs Athletic Bilbao Skor 4-0, Ousmane Dembele Hattrick Assist!

Gilabola.com – Barcelona berhasil meraih kemenangan telak saat menjamu Athletic Bilbao dengan skor akhir 4-0 di pekan ke-11 Liga Spanyol 2022/2023 yang digelar di Camp Nou pada hari Senin (24/10) dinihari tadi.

Total tiga gol dalam sepuluh menit berhasil dilesakkan oleh pasukan Xavi Hernandez saat di babak pertama, pertama gol dari Ousmane Dembele, Sergi Roberto dan Robert Lewandowski! Sementara Ferran Torres berhasil menggenapkan keunggulan Barca di babak kedua.

Kemenangan ini memberikan tambahan tiga poin bagi Blaugrana untuk menempel ketat sang pemuncak klasemen Real Madrid. Barca kini masih berada di posisi kedua dengan 28 poin dari 11 laga terpaut tiga poin dari Los Blancos.

Secara keseluruhan tuan rumah mendominasi penguasaan bola dan lapangan sepanjang pertandingan. Athletic Bilbao lebih banyak bertahan dan hanya sempat melepaskan satu tembakan saja di 45 menit pertama, bandingkan dengan Lewandowski dan kawan-kawan yang melepaskan 5 tembakan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kerjasama antar Ousmane Dembele dengan Robert Lewandowski terbukti membuat lini depan Barca tajam dan membuat lini pertahanan Bilbao kewalahan. Gol pertama Dembele di menit 12 berkat assist Lewandowski usai kemelut di depan gawang Bolbao, bola muntah diarahkan Lewandowski ke depan gawang dan disundul oleh Dembele masuk gawang.

Tak lama kemudian di menit 18, giliran Sergi Roberto yang mencatatkan namanya di papan skor berkat kerjasama apiknya dengan Dembele, bola sempat menegnai kaki Martinez membuat kiper Unai Simon salah langkah. Skor 2-0!

Ousmane Dembele benar-benar tak terhentikan, di menit 22 ia menjadi arsitek gol Robert Lewandowski! Dembele mengecoh Yuri dan melesat masuk ke kotak penalti Bilbao, bola dikirimkan ke Lewandowski yang berada di tengah dan dengan mudah melesakkan bola masuk gawang, skor 3-0 dan 2 assist dari Dembele!

Setelah babak pertama berakhir, di babak kedua Barcelona kembali menekan dan tampak dominan. Bilbao yang terus menerus bertahan kesulitan keluar dari tekanan dan berusaha keras meredam serangan demi serangan pemain Barca.

Sergi Roberto sempat memotong bola tendangan Unai Simon, dilanjutkan oleh Dembele dan diteruskan Pedri namun kemudian tembakannya menghantam tiang gawang tim tamu!

Di menit 73 akhirnya Barcelona mendapatkan gol keempat mereka! Assist oleh siapa? Siapa lagi kalau bukan Ousmane Dembele ini adalah hattrick assist! Dembele menggiring bola dari sayap kiri dan mengirimkan umpan terobosan yang dikejar oleh Ferran Torres, bola kemudian sukses melewati Unai Simon dari sudut sempit! Skor 4-0 menjadi skor akhir laga antara Barcelona vs Bilbao!

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaHasil AS Roma vs Napoli Skor 0-1, Mourinho Parkir Bus Lagi!
SelanjutnyaAntonio Conte Salahkan Faktor Cedera Usai Tottenham Dipermalukan Newcastle