Hasil AS Roma vs Napoli Skor 0-1, Mourinho Parkir Bus Lagi!

Gilabola.com – AS Roma akhirnya kalah dari sang tamu Napoli di laga pekan ke-11 Liga Italia Serie A yang digelar di Stadio Olimpico Roma pada hari Senin (24/10) dinihari tadi.

Pertandingan sebenarnya cukup menarik di awal babak pertama, Roma menyerang pertahanan Napoli sementara tim tamu mengandalkan serangan balik. Sayangnya lini depan Roma kali ini tumpul dan tak ada tembakan on target sepanjang babak pertama.

Napoli lebih baik, mereka mendominasi penguasaan bola dan bergantina menyerang, tim tamu juga lebih banyak melepaskan tembakan dan ada 6 tembakan on target di babak pertama.

Peluag terbaik di babak ini adalah dari kubu Napoli saat Khvicha Kvaratskhelia melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti usai menerima umpan dari Piotr Zielinski namun bola berhasil diblok.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pasukan Jose Mourinho lebih banyak bertahan atau seperti hobi Mou yang dulu kerap menggunakan strategi parkir bus. Karena selalu bertahan, AS Roma lebih banyak sibuk meredam semua serangan Partenopei hingga masuk waktu turun minum skor masih 0-0.

Di babak kedua Serigala Roma kembali bertahan dan mencari waktu yang tepat untuk melakukan serangan bali. Sayangnya pertahanan Napoli juga disiplin menjaga area mereka, alhasil tuan rumah tertekan.

Hingga pada akhirnya jebol juga gawang Roma yang dijaga oleh Rui Patricio di menit 80 melalui gol Victor Osimhen! Matteo Politano mengirimkan umpan terobosan bagi Osimhen di sayap kanan dan tembakan kerasnya gagal dihalau Patricio.

Hingga masa injury time pun pasukan Napoli masih berusaha menambah gol mereka, dan Roma bukannya mengejar ketertinggalan namun kembali bertahan. Pertandingan pun berakhir dengan skor akhir 0-1 antara AS Roma vs Napoli.

Dengan hasil ini Napoli mantap di puncak klasemen dengan 29 poin, sementara AS Roma di posisi klasemen dengan 22 poin.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaLazio Sudah 6 Pertandingan Liga Italia Tak Kebobolan, Tak Terkalahkan! Naik ke Posisi Ketiga
SelanjutnyaHasil Barcelona vs Athletic Bilbao Skor 4-0, Ousmane Dembele Hattrick Assist!