Thomas Tuchel Akui Marcos Alonso Absen Saat Chelsea Kontra Everton Karena Minta Pergi

Gila Bola – Manajer Thomas Tuchel telah mengkonfirmasi bahwa bek sayap kiri timnya Marcos Alonso tidak tersedia selama kemenangan timnya melawan Everton karena  meminta untuk meninggalkan Chelsea untuk menyelesaikan kepindahan ke Barcelona.

The Blues mengawali musim baru Premier League 2022/2023 mereka dengan hasil yang mengesankan, meraih kemenangan tipis 1-0 atas The Toffees di Goodison Park berkat gol penalti Jorginho, dan itu merupakan kemenangan pertama mereka di Merseyside sejak 2017.

Selama kemenangan tersebut, ada hal yang mencolok dari skuad Chelsea lantaran bek kiri Marcos Alonso sama sekali tidak berada di antara para pemain yang dibawa ke markas Everton di tengah laporan kuat tentang kepindahannya ke Barcelona.

Memang bukan rahasia lagi bagi bahwa bek Spanyol itu sangat ingin kembali ke negaranya dan raksasa Catalan telah memulai negoisasi untuk membawanya ke Camp Nou saat manajer Xavi Hernandez ingin mencari back up bagi Jordi Alba yang semakin menua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini, seperti berita yang dilansir via Metro, manajer Thomas Tuchel mengkonfirmasi niat kepergian Marcos Alonso saat dia ditanya oleh para jurnalis tentang masa depan pemainnya itu. Dia mengatakan, “Dia mencoba untuk pergi dan kami menyetujui keinginan ini, dan itulah mengapa tidak masuk akal untuk memiliki dia di lapangan hari ini. Dia akan berada di lapangan sebaliknya. Dalam situasi ini, itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.”

Taktisi Jerman itu kemudian memberikan sanjungannya pada kinerja bek 37 tahun Thiago Silva selama kemenangan timnya atas Everton, menambahkan, “Mungkin saya tidak pernah bekerja dengan pemain pada umumnya di usia itu, jadi dia adalah yang paling fit yang pernah saya latih pada usia itu.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBruno Lage Angkat Bicara Tentang Pertengkarannya Dengan Bos Leeds Jesse Marsch
SelanjutnyaMeski Thiago Alcantara Cedera, Jurgen Klopp Tidak Berniat Cari Gelandang Baru