Thomas Tuchel Sindir Arsenal Setelah Pierre-Emerick Aubameyang Gabung Chelsea

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengolok-olok rival London Arsenal setelah mantan kapten tim London Utara itu, Pierre-Emerick Aubameyang, akhirnya resmi bergabung ke Stamford Bridge.

Menurut berita yang dilansir dari Fabrizio Romano, The Blues harus membayar mahar mencapai Rp 208 Milyar plus merelakan Marcos Alonso ke Barcelona untuk bisa mengontrak penyerang gaek berusia 33 tahun tersebut.

Pemain timnas Gabon itu saat ini telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Stamford Bridge saat dia diharapkan akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Romelu Lukaku (kembali ke Inter Milan) dan Timo Werner (kembali ke RB Leipzig).

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini dalam konferensi pers pra-pertandingan Chelsea melawan West Ham United nanti malam, Thomas Tuchel berbicara tentang transfer Pierre-Emerick Aubameyang sembari menyindir Arsenal dengan mengatakan bahwa striker 33 tahun itu memilih warna biru ketimbang merah.

Dia mengatakan, “Saya membayangkan semua orang senang dia memilih klub dengan jersey biru sekarang daripada klub dengan jersey merah. Mereka akan melihat lebih awal tentang siapa dia. Dia menanfaatkan kecepatannya untuk mencetak gol. Dia striker yang bekerja sangat keras dan dia sangat kuat dalam serangan balik.”

“Itulah yang membuatnya spesial di Dortmund bersama saya dan kapten Arsenal. Dia memenangkan beberapa trofi di sana. Auba selalu senang memperjuangkan sesuatu dan menerima tantangan. Semakin banyak tantangan yang dia miliki, semakin baik.”

Pierre-Emerick Aubameyang, bersama rekrutan batas waktu transfer lainnya Denis Zakaria, tidak akan terlibat untuk Chelsea dalam pertandingan mereka melawan West Ham United karena mereka harus terlebih dulu mengurus izin kerja sebelum bisa masuk skuad pertandingan untuk tim Thomas Tuchel.

BANDARTOGEL77