Alasan Martin Braithwaite Mau Terima Pinangan Rival Abadi Barcelona

Martin Braithwaite telah dilepas oleh Barcelona. Tak butuh waktu lama, dia juga langsung mendapatkan klub baru dan punya alasan kuat mengapa mau gabung ke Espanyol.

Seperti diketahui, raksasa Liga Spanyol memutus kontrak Braithwaite hari Kamis (1/9) waktu setempat. Dia ditendang karena Barcelona sudah punya Robert Lewandowski.

Martin Braithwaite seusai cabut langsung diboyong oleh Espanyol, Jumat (2/9). Rival abadi Barca memberikan kontrak selama tiga tahun untuk pesepak bola asal Denmark. Melanjutkan karier ke RCDE Stadium jelas bisa menghidupkan kariernya lagi.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sebagaimana diketahui, Braithwaite sejak diboyong dari Leganes cuma bisa mencetak 10 gol dalam 59 pertandingan di semua kompetisi untuk raksasa Liga Spanyol. Kritikan jelas mengalir kepada sang striker.

Martin Braithwaite kini antusias di klub barunya dan menjelaskan alasannya mengapa mau gabung ke Espanyol.

Kata sang striker yang dikutip dari tribalffotball, Braithwaite mengatakan jika dia senang berada di Espanyol. Dia menjelaskan ketika ada tawaran datang dari mereka tak berpikir panjang.

Namun, dia pastikan mau menerima tawaran dari Espanyol karena suka dengan proyek klub. Menurutnya, apa yang diinginkan sama dengan dirinya. Dia juga tegaskan siap buktikan kualitas dan bakal berjuang keras untuk klub barunya.

Lebih lanjut, karier sepak bola Braithwaite yang kurang greget di Barcelona membuatnya dapat kritikan. Tapi dia tegaskan tak peduli dan fokusnya sekarang hanya untuk Espanyol.

Andai dalam keadaan yang fit, sang striker bisa menjalani debutnya saat menghadapi Athletic Bilbao di pekan keempat Liga Spanyol di SanMames hari Minggu (4/9) malam WIB.

BANDARTOGEL77