Thomas Tuchel Tak Ingin Kritik Conor Gallagher, Tolak Transfer Gelandang Baru

Manajer Thomas Tuchel menolak untuk memberikan penilaiannya atas kinerja Conor Gallagher yang disorot usai kekalahan telak Chelsea dengan tiga gol tanpa balas di Elland Road melawan Leeds United pada Minggu (21/8) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Gelandang produk akademi klub tampil luar biasa selama masa pinjamannya di Crystal Palace musim lalu, menjadi salah satu pemain lini tengah terbaik Premier League dengan mencetak delapan gol dan mengemas lima assist dalam 39 penampilannya di semua kompetisi.

Sayangnya bahwa dia belum benar-benar memiliki waktu untuk tampil mengesankan dengan performanya sempat disorot selama pramusim tim dan dia sekarang gagal tampil meyakinkan saat pertama kalinya dipercaya turun sebagai starter di laga kompetitif Chelsea dalam pertandingan lanjutan Premier League melawan Leeds United.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Conor Gallagher hanya bermain 64 menit saat raksasa London Barat menderita kekalahan 3-0 di Elland Road dengan tuan rumah mencetak gol-gol kemenangan mereka melalui Brenden Aaronson, Rodrigo dan Jack Harrison.

Diminta untuk memberi penilaian atas kinerja gelandang berusia 22 tahun itu, manajer Thomas Tuchel mengatakan, “Tidak, lebih baik tidak. Ini bukan hari yang tepat untuk membicarakan penampilan individu.”

Taktisi Jerman kemudian ditanya lebih lanjut apakah dia akan berniat untuk menambah gelandang baru di jendela transfer musim panas ini dengan Chelsea belakangan ini juga dikaitkan dengan minat transfer pada bintang Barcelona Frenkie de Jong.

Dia menambahkan, “Gelandang lain? Kami memiliki Jorginho, N’Golo Kante, kami memiliki Ruben Loftus-Cheek, Conor Gallagher, Mateo Kovacic. Mereka cedera [Kante dan Kovacic], ya, itu memang masalah. Tapi mereka akan segera kembali. Mereka tidak menghilang.”

BANDARTOGEL77