Jurnalis Ungkap Kebenaran Rumor Transfer Arsenal Untuk Striker Juventus Dusan Vlahovic

Arsenal dikaitkan dengan usaha untuk menghidupkan minat mereka pada Dusan Vlahovic saat mereka ingin mencari striker baru sebagai pengganti Gabriel Jesus yang cedera.

Gila Bola – Jurnalis CBS Sports Ben Jacobs telah mengungkapkan kebenaran di balik rumor minat Arsenal pada langkah transfer kejutan untuk mengontrak target lama dan striker Juventus, Dusan Vlahovic.

The Gunners saat ini dikaitkan dengan usaha untuk mencari striker baru lantaran mereka harus kehilangan Gabriel Jesus yang mengalami cedera selama membela timnas Brasil di Piala Dunia dan membuatnya diperkirakan bisa absen hingga tiga bulan mendatang.

Sejak itu mereka telah dikaitkan dengan sejumlah nama penyerang untuk didatangkan ke Stadion Emirates,s termasuk usaha untuk menghidupkan minat mereka pada target lama dan striker Juventus Dusan Vlahovic.

Berminat Sejak Januari 2022

Arsenal telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Dusan Vlahovic, yang saat itu masih memperkuat Fiorentina selama jendela transfer Januari 2022 lalu, saat mereka perlu mencari pengganti Pierre-Emerick Aubameyang yang dilepas ke Barcelona.

Sementara raksasa London Barat bersedia untuk membayar transfer uang tunai dan bayaran yang lebih mahal, striker Serbia pada akhirnya memilih untuk pindah ke Juventus dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,4 Trilyun yang dibayar cicil.

Selama waktunya di raksasa Turin, penyerang berusia 22 tahun tersebut telah mencetak 16 gol dan mengemas empat assist dalam 36 penampilannya di semua kompetisi untuk klub, termasuk tujuh gol dan dua assist dalam 15 penampilannya di musim ini.

Hidupkan Minat Pada Januari?

Dipuji sebagai striker yang memiliki kualitas luar biasa dan agak seperti Erling Haaland oleh jurnalis Dean Jones, Dusan Vlahovic disebut-sebut bisa kembali diincar oleh Arsenal untuk menjadi solusi atas cederanya Gabriel Jesus.

The Gunners dikabarkan ingin menghidupkan minat pada striker Serbia tersebut, yang diklaim bahwa dia bisa tidak senang dengan perkembangannya di Turin di bawah asuhan manajer pragmatis Massimiliano Allegri.

Apalagi Juventus terbukti gagal memenangkan satu pun gelar di musim lalu di bawah asuhan pelatih berusia 55 tahun dan musim ini mereka tersingkir memalukan di babak fase grup di Liga Champions.

Kebenaran Transfer

Kini jurnalis CBS Sports Ben Jacobs mengungkapkan bahwa tidak ada yang signifikan antara Arsenal dan Dusan Vlahovic di tengah laporan rumor transfer mereka di jendela transfer Januari ini.

Dia mengungkapkan bahwa The Gunners belum menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka akan menghidupkan minat pada penyeran berusia 22 tahun meski mereka memang membutuhkan striker baru sebagai solusi atas cederanya Gabriel Jesus.

Hanya saja jika Arsenal benar-benar akan mengontrak Dusan Vlahovic, maka kelak akan menimbulkan dilema bagi Mikel Arteta jika Gabriel Jesus kembali dari cedera dalam hal siapa yang akan dimainkan dengan keduanya tentu berharap bisa menjadi pilihan reguler di lini depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!