Tiga Pemain Terburuk Manchester United Musim 2023/2024, Termasuk Andre Onana

Gila Bola – Tiga pemain layak disematkan sebagai yang terburuk atau paling mengecewakan dari raksasa Liga Inggris Manchester United di musim 2023/2024 ini yang berperan penting pada keterpurukan tim Erik ten Hag di musim ini, salah satunya adalah rekrutan anyar Andre Onana.

Memang ini telah menjadi musim yang mengecewakan bagi The Red Devils, yang sudah kalah di empat dari delapan pertandingan di Liga Inggris dan dua kekalahan dari dua pertandingan fase grup Liga Champions.

Berikut tiga pemain terburuk atau paling mengecewakan di tim Manchester United yang berandil besar pada penurunan kinerja tim di awal musim ini, selain faktor cedera yang memang sangat mengganggu.

1. Andre Onana

Bahkan duo legenda, Gary Neville dan Rio Ferdinand, sepakat betapa buruknya kinerja Andre Onana di awal musim ini bagi Manchester United sejak dikontrak dari Inter Milan pada musim panas.

Penyelamatan yang buruk ditambah dengan sejumlah kesalahan krusial membuat fans bahkan mulai merindukan David de Gea yang dikenal dengan refleknya yang luar biasa.

2. Jadon Sancho

Dibeli Rp 1,45 Trilyun, Jadon Sancho tidak pernah mencapai performa terbaiknya di Manchester United dan puncaknya, dia malah cari masalah dengan manajernya Erik ten Hag sehingga sekarang dibekukan dari skuad.

Digaji Rp 6,8 Milyar, menurut sejumlah sumber berita, tapi pemain sayap itu sama sekali tak berguna bagi tim dan sekarang terancam dibuang pada jendela transfer Januari mendatang.

3. Marcus Rashford

Bisa dibilang bahwa Marcus Rashford adalah yang paling mengecewakan fans Manchester United di musim ini. Dari status sebagai top skor klub musim lalu, dia sekarang baru mencetak satu gol dari delapan penampilan Liga Inggris.

Penyerang internasional Inggris itu juga banyak dikritik karena sering terlalu egois dalam bermain dan kurang bisa bekerja sama dengan duetnya di lini depan, Rasmus Hojlund, yang jadinya belum bisa menyumbang gol bagii klub di Liga Inggris.

Sebenarnya secara keseluruhan, para pemain Manchester United nyaris tidak ada yang benar-benar memberikan penampilan terbaik, termasuk para pemain bertahan seperti Raphael Varane dan Victor Lindelof yang dikritik legenda klub karena terlalu lembek dan mudah ditembus.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!