Tottenham Hotspur Bakal Ditangani Eks Pelatih Timnas Australia

Gila Bola – Setelah tak ditangani oleh Antonio Conte, Tottenham Hotspur masih mencari pelatih baru. Kini Dikabarkan klub Liga Inggris akan datangkan mantan juru taktik timnas Australia.

Spurs sendiri sekarang masih dilatih oleh Ryan Mason dengan status sebagai pelatih sementara. Namun petinggi klub sepak bola asal London Utara tak mau mengangkatnya sebagai juru taktik utama mulai musim 2023/24.

Belakangan ini, Tottenham Hotspur diberitakan bakal ditangani Arne Slot yang sekarang memoles Feyenoord. Kemudian ada juga laporan yang menyebutkan jika rival abadi Arsenal akan menjadikan Julian Nagelsmann sebagai nahkoda baru.

Namun kedua nama tersebut sepertinya tidak akan menangani Spurs. Teranyar, Tottenham dikaitkan dengan Ange Postecoglou.

Semakin DekatĀ 

Dari berita yang beredar, bahwa Tottenham Hotspur telah membuka pembicaraan dengan Ange Postecoglou. Spurs ingin menjadikannya sebagai pelatih kepala.

Sementara diberitakan oleh Daily Mail, Ange Postecoglou menerima tawaran melatih Spurs. Ia dikabarkan akan segera memberitahu Celtic bahwa pelatih asal Australia itu ingin melanjutkan karier kepelatihannya ke klub Liga Inggris Tottenham Hotspur.

Ange Postecoglou juga tak akan sendiri. Ia bakal juga membawa asisten John Kennedy untuk membantunya melatih Harry Kane dan kolega. Meski berat melepasnya, tetapi Celtic akan menerima keputusannya.

Ange Postecoglou

Pelatih sepak bola berusia 57 tahun belum lama menangani Celtic. Eks pelath Brisbaner Roar datang pada Juni 2021 silam.

Nama Ange Postecoglou semakin melambung tinggi tak lepas keberhasilannya membawa Celtic meraih trebe winners di musim 2022/23. Di bawah asuhannya, Celtic sukses juarai Liga Skotlandia, Piala Skotlandia, dan Piala Liga Skotlandia.

Dengan pestasi itulah, Tottenham Hotspur meyakini di bawah asuhan Ange Postecoglou Spurs bisa bersaing di Liga Inggris dan menangkan piala domestik musim depan.

Tottenham HotspurĀ 

Spurs sebelumnya juga telah mendatangkan pelatih top ke London Utara. Jose Mourinho diharapkan bisa akhiri puasa gelar, tetapi justru gagal mengangkat performa tim.

Hal serupa juga dialami oleh Antonio Conte di mana harus dipecat oleh Tottenham Hotspur. Akankah Ange Postecoglou menangani Spurs? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!