Tottenham Hotspur Kalah Lagi, Ange Postecoglou Enggan Salahkan Para Pemain

Gilabola.com – Ange Postecoglou mengungkapkan pemikirannya setelah kekalahan 2-1 Tottenham Hotspur dari Wolves di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (11/11) malam WIB di Molineux.

Baru juga dianggap sebagai penantang serius untuk gelar usai tak terkalahkan di 10 pertandingan pertama dengan delapan kemenangan, eh sekarang seperti yang sudah-sudah, Spurs kemudian gembos seiring berjalannya waktu.

Tottenham Hotspur sekarang menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terbaru mereka, sementara kekalahan Wolves terasa makin menyakitkan karena didapatkan lewat gol-gol di menit akhir pertandingan.

Brennan Johnson mencetak gol pertamanya untuk klub saat laga baru berjalan tiga menit, dan ketika kemenangan sudah berada di depan mata, mereka kemudian kebobolan dua gol tuan rumah di masa injury time babak kedua melalui Pablo Sarabia dan Mario Lemina.

Berbicara dalam konferensi persnya, dalam berita yang kami kutip dariĀ Football London, Postecoglou mengakui suasana di ruang ganti pasti terasa sedih setelah gol kemenangan telat tuan rumah, tetapi dia menegaskan bahwa hal itu adalah bagian dari penderitaan dalam sepak bola.

Meskipun frustrasi terlihat jelas di wajahnya dan teriakannya di pinggir lapangan, sang manajer enggan menyalahkan para pemain, mengakui upaya dan komitmen mereka dalam pertandingan tersebut.

Postecoglou kemudian memberikan apresiasi terhadap penampilan Eric Dier dan Ben Davies, yang berhasil memberikan sedikit peluang kepada Wolves. Dia menyoroti komitmen dan upaya keduanya, serta pemain lain yang belum banyak bermain sebagai starter.

Secara lebih lanjut, manajer Tottenham menyatakan bahwa permainan timnya di babak pertama bisa lebih positif dan agresif saat menguasai bola. Dia mempertimbangkan fakta bahwa perubahan dalam susunan pemain mungkin mempengaruhi kelancaran permainan tim.

Dalam melihat sisi positif, Postecoglou menyoroti karakter dan komitmen para pemain. Dia menekankan upaya besar untuk melawan lawan kuat di kandang mereka, terutama dengan pemain yang memainkan pertandingan pertama mereka tahun ini.

Gol perdana Brennan Johnson juga disoroti sebagai sesuatu yang bisa meningkatkan rasa percaya diri pemain tersebut, dengan itu merupakan gol pertamanya sejak dia didatangkan dari Nottingham pada musim panas.

Secara keseluruhan, Postecoglou melihat banyak hal positif yang bisa diambil dari pertandingan tersebut, dan dia yakin para pemain akan tumbuh lebih baik dengan pengalaman tersebut.

Meskipun ada perasaan kecewa, manajer Tottenham Hotspur asal Australia itu tetap optimis melihat masa depan dan potensi timnya untuk tampil lebih baik di pertandingan mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!