Tottenham Hotspur Kembali ke Jalur Kemenangan, Ini Permintaan Antonio Conte

Gila BolaTottenham Hotspur berhasil akhiri kekalahan dua laga beruntun di Liga Inggris. Antonio Conte langsung ajukan permintaan khusus ke pemainnya.

Spurs mampu menghentikan tren negatifnya di mana mampu menang atas Fulham dalam lanjutan Liga Inggris 2202/23, Selasa (24/1) dini hari WIB.

Tandang ke Craven Cottage, Tottenham Hotspur menang dengan skor akhir 1-0. Satu-satunya klub sepak bola asal London Utara dicetak oleh Harry Kane. Usai laga, Antonio Conte meminta tren positif kembali dilanjutkan di laga tersisa dan ajang lainnya di musim ini.

Tuntutan Besar Antonio Conte 

Spurs sebelum ketemu Fulham menelan dua kekalahan beruntun masing-masing dari Arsenal dan Manchester City. Dua hasil negatif langsung membuat kekhawatiran meningkat di klub. Tapi Conte puas anak asuhnya bisa meraih kemenangan lagi dan ajukan sebuah permintaan khusus.

Berbicara kepada Sky Sports, Conte girang karena mendapatkan jawaban dari anak asuhnya. Tapi dia menegaskan usai kemeangan atas Fulham harus menjadi titik awal untuk berikan segalanya.

Lebih lanjut, maksudnya Conte adalah Tottenham Hotspur sebisa mungkin tetap harus dalam jalur Liga Champions, mencoba menang di Piala FA, dan melanjutkan tren positif di Liga Inggris.

Sindir Pemain Lini Belakang Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur untuk lini depannya tak perlu diragukan lagi. Spurs punya Harry Kane, yang mana golnya ke gawang Fulham berhasil membuat dirinya menyamai rekor pencetak gol sepanjang masa Jimmy Greaves. Tapi tidak dengan lini belakang.

Tercatat dalan 10 pertandingan, Spurs sudah kebobolan 21 gol. Setelah kemenangan lawan Fulham dalan lanjutan Liga Inggris, Antonio Conte menyebutkan jumlah tersebut bukanlah hal yang positif.

Dengan kemenangan atas Fulham, sekarang Spurs berada di posisi kelima dengan poin 36 poin. Kini bahkan punya selisih tiga angka saja dengan Manchester United yang menghuni urutan keempat.

Hadapi Laga Berat

Meski berhasil menang dalam Derby London, tetapi Tottenham Hotspur bakal menghadapi laga berat lainnya di Liga Inggris. Pasukan Antonio Conte bakal melawan Manchester City pada 5 Februari mendatang.

Namun sebelumnya mereka akan menghadapi Preston di putaran keempat Piala FA, Minggu (29/1) dini hari WIB.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Antonio Conte, Fulham, Tottenham Hotspur