Chris Smalling, AS Roma

Tottenham Hotspur menjadi klub terbaru yang berminat untuk mengontrak Chris Smalling yang bisa tersedia bebas transfer di akhir musim ini.

Gila BolaTottenham Hotspur bergabung dalam perlombaan untuk merekrut bek tengah AS Roma Chris Smalling yang bisa tersedia dengan status agen bebas pada musim panas mendatang.

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut telah meningkatkan kembali karirnya sejak meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan klub ibu kota Italia pada musim panas 2019 dan sejauh ini dia telah tampil dalam 117 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 10 gol dan mengemas empat assist.

Tapi kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut di stadion Olimpico akan berakhir pada akhir musim ini dan tidak jelas apakah klub Serie A tersebut ingin menawarkan kontrak baru kepadanya dengan sang pemain diyakini menuntut kontrak baru berdurasi dua tahun dengan nilai kontrak yang lebih baik.

Pemain Penting AS Roma

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebenarnya Chris Smalling telah menemukan performanya sejak bergabung dengan AS Roma dari Manchester United pada 2019 dengan dia membantu raksasa ibukota Italia untuk memenangkan UEFA Conference League di musim lalu.

Dia juga masih memainkan peran penting bagi Giallorossi di musim ini di mana dia telah memainkan 21 pertandingan di semua kompetisi untuk tim besutan Jose Mourinho, menyumbang tiga gol.

Namun kebersamaan bek berusia 33 tahun tersebut dengan AS Roma tampaknya bisa berakhir di akhir musim ini dengan beberapa klub sekarang telah ancang-ancang untuk bisa mengontraknya secara bebas transfer di akhir musim.

Spurs Masuki Perlombaan

Dua klub Serie A Juventus dan Inter Milan menjadi dua klub yang terlebih dulu dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Chris Smalling dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Namun sekarang, menurut berita yang diungkapĀ Sky Italia, Tottenham Hotspur juga telah masuk ke dalam perburuan untuk merekrut pemain berusia 33 tahun saat manajer Antonio Conte ingin terus memperkuat barisan pertahanan timnya.

Sejauh ini pelatih Italia tersebut sebenarnya sudah memiliki pilihan yang bagus di jantung pertahanan timnya dengan Cristian Romero, Ben Davies dan Eric Dier menjadi pilihan utama, sementara bek pinjaman Clement Lenglet kadang juga bermain bagus.

Bagaimana Selanjutnya?

Davinson Sanchez dan Japhet Tanganga kesulitan untuk memberikan persaingan yang baik kepada para pemain reguler, membuat Antonio Conte sangat bergantung pada empat nama sebelumnya di sebagian besar musim ini.

Chris Smalling saat ini menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pemain yang sangat berguna bagi taktik tiga bek tengah sejajar bos Italia, tapi di usia 33 tahun, jelas bahwa dia tidak akan menjadi solusi jangka panjang.

Namun ketersediaan mantan bek Manchester United itu secara bebas transfer, dan Antonio Conte yang dikenal doyan pemain tua ketimbang pemain muda, membuat transfer ini sangat masuk akal untuk terwujud di musim panas mendatang.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88