Tottenham Menang, Ange Postecoglou Klaim Son Heung Min Penyerang Terbaik Liga Inggris

Gila Bola – Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, mengevaluasi pertandingan dan menyatakan kegembiraannya terhadap kemenangan atas Brighton di laga lanjutan Liga Inggris mereka.

Dia mengakui bahwa meskipun babak pertama kurang memuaskan, Tottenham Hotspur akhirnya mengambil beberapa kebebasan dalam bermain, tetapi tidak melakukannya dengan baik pada babak pertama.

Dalam merespons pertanyaan mengenai pentingnya opsi dari bangku cadangan, yang kami beritakan dari Football London, Ange Postecoglou mengungkapkan bahwa memiliki opsi tersebut sangat penting.

Dia menyebut bahwa timnya telah memenangkan beberapa pertandingan awal musim ini karena keberadaan opsi dari bangku cadangan yang dapat memberikan pengaruh positif pada pertandingan.

Manajer Spurs mengakui bahwa babak kedua jauh lebih baik. Dia menyatakan kegembiraannya dengan cara timnya menangani situasi sulit dan menyebut adanya pemain yang dapat memberikan pengaruh dalam pertandingan.

Terkait dengan pertanyaan mengenai momentum tim setelah mendapatkan pemain kembali, Postecoglou menyatakan bahwa meskipun momentum seharusnya terbangun, tim harus tetap melakukannya.

Dia mengakui bahwa Brighton adalah tim yang kuat dan bahwa fokus harus dipertahankan untuk melanjutkan performa positif saat Tottenham Hotspur masih terus berjuang untuk bersaing di empat besar klasemen.

Manajer Tottenham juga membahas karakter dan mentalitas pemainnya, menegaskan bahwa meskipun kecewa dengan kinerja di babak pertama, dia tidak pernah meragukan karakter timnya. Dia memuji respon positif pemain setelah babak pertama yang buruk dan percaya bahwa hal ini membantu tim meraih kemenangan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Postecoglou juga membahas pemain yang dimainkan dari bangku cadangan untuk membuat perbedaan di akhir pertandingan. Dia menegaskan bahwa tidak hanya tentang kepercayaan diri, melainkan kemampuan pemain tersebut untuk memberikan dampak positif.

Menurutnya, skuat saat ini memiliki kemampuan untuk menyelesaikan pertandingan dengan kuat setelah Brennan Johnson mencetak gol penentu kemenangan Spurs di masa injury time pertandingan.

Dalam hal cedera, Postecoglou mengonfirmasi bahwa tidak ada cedera baru yang dihasilkan dari pertandingan tersebut dan menyatakan bahwa semua pemain baik-baik saja.

Pertanyaan tentang keputusan untuk memainkan Son Heung-min dari bangku cadangan dan apakah itu karena kelelahan, Postecoglou menjelaskan bahwa kekhawatiran tentang kelelahan menjadi alasan memasukkan Son di babak kedua.

Dia menyatakan bahwa Son siap bermain dan ingin berkontribusi, tetapi dengan dua pertandingan sebelumnya yang berlanjut ke babak perpanjangan waktu, manajer memilih untuk melindunginya dengan memasukkannya di babak kedua.

Terakhir, Postecoglou memberikan pujian kepada Son Heung-min, menyebutnya sebagai pemain kelas dunia dan penyerang terbaik di liga. Dia menilai kontribusi Son pada gol kemenangan timnya dan mengakui bahwa meskipun beberapa pemain lain telah meningkatkan performa mereka, memiliki pemain sekelas Son Heung-min memberikan dimensi yang brilian bagi tim.