Tottenham Pertimbangkan Transfer Penyerang Serie A, Conor Gallagher Target Prioritas

Gila BolaTottenham sedang mempertimbangkan perekrutan penyerang Genoa Albert Gudmundsson pada akhir musim ini, dengan berita dari Gazzetta yang mengklaim bahwa klub telah memperoleh informasi mengenai pemain berusia 26 tahun tersebut.

Meskipun belum ada tawaran resmi yang diajukan, Tottenham Hotspur dilaporkan memiliki minat terhadap Albert Gudmundsson, yang dihargai sekitar Rp 513 Milyar, pada jendela transfer mendatang.

Dia dianggap sebagai penyerang serba bisa yang dapat menambah kreativitas dan gol di lini depan Spurs, setelah mencetak 12 gol dan mengemas empat assist di semua kompetisi musim ini.

Tottenham Hotspur berharap untuk memperkuat skuad mereka dalam upaya meraih kualifikasi Liga Champions musim depan, dan Gudmundsson dianggap sebagai tambahan yang berharga.

Klub lain seperti Juventus dan Inter Milan juga tertarik pada pemain tersebut, namun Spurs berharap dapat memenangkan perburuan dan mengamankan tanda tanga pemain berusia 26 tahun itu.

Bagi Gudmundsson, pindah ke Liga Inggris akan menjadi tantangan menarik dalam kariernya, dan Tottenham dengan proyek menarik mereka serta skuad yang berkualitas, menjadi pilihan yang menarik bagi penyerang asal Islandia tersebut.

Conor Gallagher Target Prioritas

Sementara itu, para pemimpin Tottenham sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain berusia 24 tahun yang dipandang sebagai potensi “rekrutan tawar-menawar” di jendela transfer musim panas ini, yaitu Conor Gallagher.

Direktur teknik Johan Lange telah membuat rencana transfer untuk berbagai posisi, dengan fokus pada memperkuat bek tengah. Ange Postecoglou menyatakan bahwa klub masih ingin menambahkan satu bek tengah lagi meskipun sudah merekrut Radu Dragusin dari Genoa pada jendela transfer Januari lalu.

Selain bek tengah, Tottenham juga mempertimbangkan untuk merekrut bek sayap, gelandang, dan striker baru. Salah satu nama yang menarik minat klub adalah gelandang Chelsea, Conor Gallagher.

Kontrak Gallagher akan berakhir tahun depan, dan Tottenham tampaknya tertarik untuk mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 600 Milyar. Meskipun Chelsea menghargai Gallagher sekitar Rp 1 Trilyun, tekanan untuk menjualnya dengan harga lebih murah bisa saja meningkat karena situasi kontraknya yang berkurang.

Tottenham dianggap sebagai salah satu klub yang berminat pada gelandang Inggris itu, dengan laporan menyebutkan bahwa Spurs telah mengadakan pembicaraan dengan Chelsea pada bulan Januari.

Dengan Chelsea berada di bawah tekanan untuk menjual pemain mereka sebelum 30 Juni karena laporan keuangan yang buruk, Spurs memiliki peluang untuk mendapatkan kesepakatan yang menguntungkan.

Meskipun begitu, belum pasti apakah Tottenham Hotspur akan berhasil mendapatkan tanda tangan Conor Gallagher, karena minat dari klub-klub lain juga cukup signifikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!