Unai Emery Puas Banget Aston Villa Catatkan Kemenangan Kandang ke-13 Beruntun

Gilabola.com – Unai Emery menyatakan kegembiraannya dengan penampilan Aston Villa setelah timnya mencatatkan kemenangan kandang ke-13 berturut-turut di Liga Inggris dengan mengalahkan Fulham.

The Villains memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka di kandang saat mereka sudah membuka keunggulan sebelum setengah jam pertandingan berkat gol bunuh diri Antonee Robinson.

John McGinn kemudiang menggandakan keunggulan timnya setelah menguasai bola di depan kotak penalti dan melakukan penyelesaian ke pojok bawah kiri gawang, membawa Villa unggul 2-0 saat turun minum.

Ollie Watkins mengubah skor menjadi 3-0 di menit ke-64 usai menerima sodoran jarak pendek Leon Bailey, dan sementara Raul Jimenez mencetak gol mudah bagi Fulham menit ke-70, tidak ada lagi gol tambahan tercipta dan skor 3-1 menjadi skor akhir pertandingan.

Berbicara dalam wawancara usai pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi klub, manajer Aston Villa Unai Emery mengungkapkan kebahagiaannya setelah pertandingan tersebut.

Dia mengatakan bahwa timnya ingin terhubung dengan para fans mereka dan merasa senang dengan dukungan luar biasa yang diberikan oleh para fans selama 90 menit di Villa Park.

Menurutnya, atmosfer di Villa Park sangat positif, dan timnya merasa sangat baik di stadion tersebut, membantu mereka mencatatkan rekor bersejarah dengan 13 kemenangan kandang beruntun.

Pelatih Aston Villa menambahkan bahwa babak pertama berjalan sangat baik, dengan timnya mengendalikan pertandingan, mencetak dua gol, dan mengatasi rencana taktik lawan.

Meskipun babak kedua menjadi lebih terbuka, Emery mengakui bahwa Fulham memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol. Meski demikian, Villa tetap bermain serius, mengikuti rencana taktik mereka, dan mencetak gol pertama di babak kedua.

Unai Emery menilai bahwa babak kedua dalam pertandingan sulit mereka melawan The Cottagers memberikan kesempatan untuk menganalisis dan meningkatkan aspek-aspek tertentu dalam permainan timnya.

Hasil tersebut membuat Aston Villa memasuki jeda internasional dengan posisi kelima dalam klasemen, dan Emery sudah memikirkan pertandingan berikutnya melawan Tottenham Hotspur.

Menurutnya, setiap pertandingan adalah sebuah tantangan, dan tim harus bersiap menghadapinya di berbagai kompetisi. Emery menekankan pentingnya performa yang baik di kandang dan berusaha menjaga keseimbangan saat bermain tandang.

Meski menyadari bahwa pertandingan tandang selalu sulit, dia menyatakan bahwa timnya berusaha untuk berkembang di pertandingan-pertandingan tersebut dan bersiap menghadapi tantangan di laga berikutnya melawan Spurs.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!