Chelsea Pulangkan Tammy Abraham, Banyak Pemain Masih Berminat Gabung

Gila BolaChelsea telah jor-joran di dua jendela transfer terakhir saat Todd Boehly ingin mulai membangun warisannya sendiri di Stamford Bridge dan menggantikan warisan Roman Abramovich yang telah terbukti sukses besar di London Barat.

Bahkan di jendela transfer Januari lalu mereka menghabiskan sekitar Rp 5,5 Trilyun untuk mengontrak delapan pemain baru, sayangnya bahwa hasil masih jauh dari harapan yang meningkatkan tekanan pada manajer Graham Potter.

Terbaru Chelsea dikalahkan 2-0 oleh Tottenham Hotspur di Premier League, namun dengan ada banyak talenta muda di Stamford Bridge, diyakini bahwa The Blues masih punya masa depan yang cukup cerah di masa mendatang.

Banyak Pemain Ingin Gabung

Chelsea terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan karena mereka masih berada di urutan kesepuluh klasemen sementara Premier League, tapi mereka masih menjadi destinasi favorit bagi banyak pemain.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa masih ada banyak pemain top yang tertarik bergabung ke raksasa London Barat di musim panas nanti terlepas dari kejatuhan mereka saat ini di bawah asuhan Graham Potter.

Berbicara dalam podcastnya, pakar transfer Italia itu mengatakan, “Chelsea akan sibuk di banyak posisi musim panas ini dan banyak pemain masih ingin bergabung musim panas ini karena mereka berharap Chelsea menjadi besar di masa depan.”

Bawa Pulang Abraham

Sementara baru-baru ini ada laporan bahwa Inter Milan ingin mengembalikan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge, tapi dia mungkin bukan satu-satunya yang akan kembali ke London Barat.

Menurut berita yang dilansir dari Football Insider, Chelsea sedang mempertimbangkan untuk membawa pulang mantan pemain mereka dan striker AS Roma Tammy Abraham di musim panas.

The Blues memang memiliki klausul buy-back dalam kontrak penjualan penyerang internasional Inggris itu senilai Rp 1,3 Trilyun, dengan pemain berusia 25 tahun itu tampil mengesankan di Italia usai mencetak 34 gol dan 10 assist dalam 85 penampilan.

N’Golo Kante Dipantau Liverpool

N’Golo Kante telah mulai berlatih dengan skuad usai mengalami cedera panjang sejak awal musim ini, namun masa depannya tengah dipertanyakan di Chelsea karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Gelandang Perancis itu kabarnya ingin diberi kontrak baru berdurasi tiga tahun yang memberatkan pihak The Blues, dan sekarang Liverpool tengah mempertimbangkan untuk transfernya.

Namun N’Golo Kante bukan satu-satunya gelandang Chelsea yang diinginkan The Reds karena menurut Football Insider, prioritas mereka adalah untuk mengontrak Mason Mount.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!