Kabar Cedera Mo Salah, Transfer Chiesa, Rekomendasi Klopp

Gila Bola – Pembicaraan mengenai siapa yang akan menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool terus menguat, di saat bersamaan juga pertanyaan tentang ke mana bos Jerman itu akan berlabuh selanjutnya.

Sementara itu, usaha Liverpool untuk memenangkan Premier League musim ini sebagai persembahan perpisahan untuk Jurgen Klopp mengalami kendala dengan cederanya Mohamed Salah dan Dominik Szoboszlai.

Terlepas dari kemungkinan kepergian sang manajer, Liverpool bagaimanapun tetap dikaitkan dengan sejumlah transfer untuk musim panas mendatang dan sekarang mereka kembali dikaitkan dengan satu nama besar.

Kabar Duo Cedera

Ada kabar baik dari masalah cedera Liverpool dengan penyerang andalan mereka, Mohamed Salah, mungkin kembali tersedia untuk pertandingan akhir pekan melawan Burnley.

Sebelumnya, penyerang internasional Mesir itu menderita cedera hamstring selama membela negaranya di Piala Afrika yang membuatnya kemudian pulang ke Anfield untuk masa pemulihan di Melwood.

Sekarang, menurut berita yang diungkap Liverpool Echo, Mohamed Salah bisa kembali ke skuad saat melawan Burnley, tapi Dominik Szoboszlai dikonfirmasi masih belum akan kembali di waktu dekat.

Transfer Federico Chiesa

Menurut jurnalis Graeme Bailey, Liverpool kembali mengawasi situasi Federico Chiesa jelang pergerakan transfer untuk pemain sayap Juventus itu di jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Italia berusia 26 tahun itu telah mencetak enam gol dalam 19 penampilan musim ini dan kabarnya bahwa raksasa Serie A terbuka untuk menjualannya di musim panas.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Federico Chiesa telah lama diminati Liverpool dan dengan potensi kepergian Mohamed Salah di akhir musim, mereka bisa menghidupkan minat pada pemain sayap Juventus tersebut.

Rekomendasi Untuk Jurgen Klopp

Mantan striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang merekomendasikan Barcelona untuk bisa mempekerjakan Jurgen Klopp sebagai manajer mereka berikutnya.

Bukan rahasia lagi bahwa Xavi Hernandez telah mengumumkan untuk mundur dari pekerjaan di Camp Nou pada akhir musim dan itu membuat Barca bekerja untuk mencari pelatih baru.

Berbicara di akun Twitch Gerard Romeo, Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan, “Jika ada peluang untuk Barca dia adalah pilihan yang baik, Saya sangat nyaman bersamanya di Dortmund. Akan luar biasa jika dia bisa datang.”