Update Liverpool: Preferensi Xabi Alonso, Dorongan Transfer Marc Guehi, Ultimatum Mohamed Salah

Gila Bola – Kabar terbaru dari Anfield mengungkapkan bahwa Liverpool masih terus mencari pengganti Jurgen Klopp, di tengah persiapan mereka untuk pertandingan penting melawan Manchester City di Liga Inggris.

Sementara itu, Xabi Alonso telah menarik perhatian sebagai kandidat utama untuk mengisi posisi tersebut setelah musim ini berakhir. Meski demikian, raksasa Merseyside tampaknya harus bersiap menerima pukulan pada harapan mereka untuk bos Spanyol.

Ada juga berita transfer lain seputar keputusan Liverpool untuk target transfer senilai Rp 1 Trilyun dan situasi Mohamed Salah yang mendapatkan tekanan dari timnas Mesir karena dianggap kurangnya komitmen internasional.

Preferensi Xabi Alonso

Menurut berita terkini dari Sky Jerman, Xabi Alonso diklaim telah menjelaskan bahwa antara Liverpool dan Bayern Munchen, dia lebih tertarik untuk berkarir di klub Jerman tersebut.

Kepindahannya menjadi topik pembicaraan utama, terutama karena dia telah menunjukkan kinerja yang mengesankan sebagai manajer di Jerman, yang membuatnya menjadi salah satu pilihan favorit untuk menggantikan Jurgen Klopp.

Setelah kesuksesannya bersama Bayer Leverkusen, Xabi Alonso menarik perhatian banyak klub untuk mempekerjakannya, tapi dia lebih menyukai bertahan di Jerman dan membesut Bayern ketimbang mengambil alih Liverpool.

Keputusan transfer Marc Guehi

Sementara itu, dalam berita transfer lainnya, Liverpool tampaknya mendapatkan dorongan dengan kabar bahwa Crystal Palace sedang mencari pengganti Marc Guehi.

Bek Inggris tersebut, yang memiliki nilai pasar sekitar Rp 1 Trilyun, telah lama menjadi incaran The Reds, yang mencari bek tengah baru sebagai pengganti Joel Matip yang akan pergi di akhir musim.

Menurut laporan dari The Telegraph, keputusan Crystal Palace untuk mencari bek tengah baru bisa menjadi indikasi bahwa Marc Guehi mungkin akan tersedia untuk transfer pada musim panas mendatang.

Ultimatum Mohamed Salah

Dalam perkembangan lain, timnas Mesir telah mengumumkan pemanggilan Mohamed Salah untuk tugas internasional, meskipun penyerang itu baru-baru ini absen di level klub karena cedera.

Pemain berusia 31 tahun, yang hanya bermain dua kali untuk Liverpool sejak awal tahun, diperkirakan akan segera pulih dan siap untuk pertandingan melawan Manchester City di akhir pekan di Premier League.

Meskipun kurangnya kegiatan bermain baru-baru ini, federasi sepak bola Mesir, melalui salah satu anggotanya, Ehab El-Komy, menegaskan bahwa mereka berencana untuk memainkan Salah dalam pertandingan internasional mereka jika dia terbukti fit untuk bermain bagi Liverpool dalam dua minggu ke depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!