Update Transfer Chelsea 13/7 : Rayan Cherki, Dusan Vlahovic, Romelu Lukaku, Kepa Arrizabalaga

Gila BolaFrank Lampard, mantan manajer Chelsea, mendesak klub lamanya untuk menjadikan Declan Rice sebagai rekrutan prioritas mereka, meski sarannya tidak didengar oleh klub.

Manajer Inggris itu menyatakan bahwa gelandang berusia 24 tahunakan menjadi kapten klub selama 10 tahun ke depan, mengatakan, “Saya ingin membawa Declan Rice. Saya melihatnya bisa menjadi kapten Chelsea untuk 10 tahun ke depan’. Itu tidak terjadi, bagaimanapun, sulit untuk membedah pekerjaan orang.”

Sayangnya bahwa Declan Rice, yang juga datang dari akademi The Blues, sekarang justru akan menyeberang ke Arsenal dalam kesepakatan transfer yang memecahkan rekor Premier League untuk pemain Inggris melebihi Rp 2 Trilyun.

Rayan Cherki

AC Milan dan Chelsea sedang bersaing untuk merekrut bintang remaja Perancis Rayan Cherki dari Lyon dalam pasar transfer musim panas ini, seperti berita yang diungkap CaughtOffside.

Tim Premier League saat ini memiliki keunggulan karena mereka telah melakukan negosiasi langsung dengan Lyon, meskipun ada beberapa percakapan awal melalui perantara.

Lyon kabarnya meminta bayaran mencapai Rp 837 Milyar untuk pemain berusia 19 tahun itu, tetapi Chelsea yakin mereka dapat mendapatkan kesepakatan sekitar Rp 670 Milyar.

Dusan Vlahovic

Chelsea mendapatkan pukulan besar dalam usaha transfer untuk Dusan Vlahovic karena striker Juventus lebih tertarik untuk pindah ke Paris Saint-Germain daripada ke London Barat, menurut laporan di Italia.

The Blues telah melakukan pendekatan untuk pemain berusia 23 tahun tersebut, namun raksasa Turin menuntut mahar transfer setidaknya Rp 1,2 Trilyun untuk bomber internasional Serbia mereka.

Dusan Vlahovic sekarang menunggu penawaran pertama dari PSG kepada Juventus, yang telah mengesampingkan opsi pinjaman dengan opsi pembelian. Klub Ligue 1 itu juga tengah berbicara dengan Tottenham mengenai kemungkinan kesepakatan untuk Harry Kane.

Romelu Lukaku

Pembicaraan antara Inter Milan dan Chelsea mengenai transfer Romelu Lukaku semakin menguat setelah klub Italia mengajukan penawaran sebesar Rp 502 Milyar, meskipun penawaran ini masih jauh dari nilai yang diharapkan oleh klub Inggris.

Setelah beberapa minggu tidak ada klub yang bersedia memenuhi persyaratan The Blues untuk bombr Belgia yang kekurangan peminat, Inter dan Chelsea akhirnya mulai serius dalam pembicaraan transfer ini, menurut Evening Standard.

Romelu Lukaku dengan tegas menolak kemungkinan pindah ke Al-Hilal di Arab Saudi, yang telah menawarkan harga yang diminta sebesar Rp 784 Milyar dan gaji yang sangat besar.  Jadi sekarang Chelsea menyadari bahwa mereka harus bernegosiasi dengan Inter dalam hal ini, dan klub Serie A melakukan yang terbaik secara finansial untuk memenuhi valuasi yang diminta oleh raksasa Premier League.

Kepa Arrizabalaga

Paris Saint-Germain dikabarkan telah menunjukkan minat untuk merekrut penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, sebagai tambahan opsi di skuad mereka, menurut laporan L’Equipe.

PSG mencari lebih banyak kompetisi untuk posisi penjaga gawang utama mereka dan tertarik pada penjaga gawang Spanyol, yang memiliki kontrak dengan The Blues hingga 2025 mendatang.

Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, ingin merekrut kiper yang memiliki kemampuan kaki yang baik, dan dia melihat Kepa Arrizabalaga sebagai opsi yang menarik, tapi akan menarik untuk dilihat apakah Chelsea bersedia melepaskan kiper mereka itu setelah menjual Edouard Mendy ke Arab Saudi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!