Update Transfer Chelsea 19/6 : Sandro Tonali, Nicolo Barella, Giorgi Mamardashvili, Levi Colwill

Gila BolaChelsea bersiap untuk mendapatkan dorongan besar dari usaha bersih-bersih skuad mereka berkat Arab Saudi, yang siap memborong banyak pemain dari Stamford Bridge di musim panas ini.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa setidaknya tiga pemain bisa pergi, dengan N’Golo Kante sudah pindah ke Al Ittihad, sementara The Blues bisa mendapatkan bayaran transfer untuk penjualan Kalidou Koulibaly ke Al Hilal dan Hakim Ziyech ke Al Nassr.

Sementara mereka akan kekurangan peminat dari Eropa, Chelsea merasa bersyukur karena pemain mereka laku dijual ke Arab Saudi yang diharapkan bisa memberi dorongan mereka di jendela transfer musim panas ini.

Sandro Tonali

Sementara Moises Caicedo adalah target prioritas untuk memperkuat lini tengah Chelsea, manajer Mauricio Pochettino sudah mempersiapkan target alternatif dengan membidik bintang AC Milan, Sandro Tonali.

Gelandang Enzo Fernandez sudah bermain cukup bagus di lini tengah dan The Blues sekarang ingin mencari mitra yang sempurna di lini tengah, terutama setelah klub juga melepas Jorginho dan N’Golo Kante, dengan Mateo Kovacic juga bisa pergi.

Moises Caicedo adalah target utama, tapi Brighton menghargai aset berharga mereka mencapai lebih dari Rp 1,5 Trilyun yang membuat Chelsea kini melirik Sandro Tonali, yang sebelumnya dihargai AC Milan hanya Rp 902 Milyar.

Nicolo Barella

Chelsea dikabarkan telah memasuki perburuan untuk mengontrak gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, yang sebelumnya juga dikaitkan dengan minat dari Liverpool dan Newcastle United.

Berdasarkan laporan dari 90min, The Blues melihat pemain berusia 26 tahun tersebut sebagai opsi untuk musim panas ini karena Mauricio Pochettino ingin melakukan perombakan pada opsi lini tengahnya selama jendela transfer musim panas.

Namun diragukan jika Inter Milan akan bersedia menjual Nicolo Barella, terlepas bahwa ada laporan dia bisa tersedia senilai Rp 1,47 Trilyun karena baru-baru ini ultras fans klub memberikan penolakan besar atas potensi penjualan gelandang internasional Italia itu.

Giorgi Mamardashvili

Di samping gelandang dan striker baru, penjaga gawang adalah posisi lain yang ingin diperkuat oleh Chelsea yang berusaha mencari upgrade untuk Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy.

Menurut laporan dari Evening Standard, salah satu target The Blues untuk memperkuat bawah mistar mereka adalah penjaga gawang Valencia berusia 22 tahun, Giorgi Mamardashvili.

Chelsea sebelumnya telah menarik minat untuk mengontrak Andre Onana dan Mike Maignan yang dibandrol kemahalan oleh Inter Milan dan AC Milan, dan sekarang mereka membidik kiper Los Che yang kabarnya hanya memiliki harga senilai Rp 500 Milyar.

Levi Colwill

Selain tiga pemain yang mengarah ke Arab Saudi, Chelsea masih bisa melihat lebih banyak penjualan di musim panas ini karena Brighton terus mendorong transfer untuk bek tengah, Levi Colwill.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa The Seagulls ingin mempertahankan pemain berusia 20 tahun itu usai mas apinjamannya yang sukses di musim laly dan membantu klub finish di zona Liga Europa.

Sayangnya bahwa tawaran pembuka mereka senilai Rp 576 Milyar telah ditolak oleh pihak Chelsea, meski Brighton menolak untuk menyerah dan akan terus berusaha untuk bisa mengontrak Levi Colwill dari Stamford Bridge.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!