Update Transfer Manchester City: PSG Ingin Julian Alvarez, Sergio Gomez ke Sociedad

Gila Bola –┬áDengan jendela transfer musim panas yang akan dibuka pekan depan, Manchester City berharap mereka akan dapat segera menuntaskan proses transfer pemain mereka.

Manchester City harus membuat beberapa keputusan tentang pemain yang tidak lagi akan mereka pertahankan untuk musim 2024/2025.

Meskipun mereka diperkirakan akan menyelesaikan beberapa transfer pemain musim panas ini, mereka juga harus memastikan mereka tetap berada dalam aturan Profitabilitas dan Keberlangsungan (Profit and Sustainability Rules).

Dan berikut adalah beberapa update transfer terbaru dari Manchester City.

Julian Alvarez Target Transfer Prioritas Man City

Paris Saint-Germain dilaporkan sedang mengejar tanda tangan Julian Alvarez setelah Kylian Mbappe hengkang ke Real Madrid.

Diberitakan oleh Caught Offside, raksasa Prancis itu telah bertemu dengan perwakilan City. Dikatakan mereka telah memberi tahu klub bahwa mereka berniat menjadikan pemain asal Argentina itu sebagai rekrutan prioritas ketika jendela transfer musim panas dibuka.

Dibutuhkan banyak hal untuk meyakinkan Man City agar mau melepaskan salah satu aset berharga mereka.

Pemain yang iktu meraih gelar juara Piala Dunia ini adalah talenta top dan kemampuannya bermain di berbagai peran tetap menarik bagi bos Pep Guardiola.

Chelsea juga dikabarkan sedang mengawasi situasinya di Etihad, akan menjadi kesalahan besar bagi City jika mereka sampai menjual Alvarez.

Sergio Gomez Diminati Sociedad

Bek kiri Sergio Gomez diperkirakan akan meninggalkan Etihad musim panas ini setelah menjadi pemain surplus di skuad Guardiola.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Real Sociedad telah membuka pembicaraan untuk Gomez karena mereka mencari pengganti Kieran Tierney.

Pemain asal Skotlandia itu telah kembali ke Arsenal setelah menghabiskan masa pinjaman selama satu musim di Spanyol.

Sementara itu, Gomez menyelesaikan kepindahannya ke City dari Anderlecht pada tahun 2022, tetapi kesulitan untuk mendapatkan tempat reguler di tim utama Guardiola. Sepanjang dua musim terakhir, pemain berusia 21 tahun ini hanya mencatatkan 38 penampilan.

Penting bagi City untuk melepas pemain yang bukan bagian dari rencana Guardiola, dan City berharap dapat mengembalikan sebagian dari 11 juta pounds yang mereka keluarkan untuk merekrut Gomez agar tetap berada dalam Aturan Profitabilitas dan Keberlangsungan. Menurut transfermarkt, dia saat ini hanya dibandrol sebesar 8 juta pounds.