Update Transfer Manchester United 26/6 : Harry Amass, Jeremie Frimpong, Moises Caicedo

Gila BolaManchester United masih memiliki jendela transfer musim panas yang tenang karena belum ada nama besar yang berhasil didatangkan, meski Erik ten Hag sekarang diharapkan untuk bisa menyelesaikan rekrutan pertamanya, hanya saja itu bukan nama besar.

Harry Amass

Manchester United bersiap untuk menyelesaikan transfer bek sayap bertalenta dari Inggris, Harry Amass, dengan kontrak akan segera ditandatangani dan diselesaikan Minggu ini, menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano.

Pemain remaja berusia 16 tahun itu bergabung dari Watford dan telah menyetujui kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford, yang akan menjadikannya sebagai rekrutan pertama Erik ten Hag.

Harry Amass merupakan seorang bek kiri yang sudah langganan mendapatkan panggilan ke timnas Inggris usia muda dan sekarang dia bersiap untuk mengambil langkah maju dalam karirnya dengan bergabung ke Manchester United.

Jeremie Frimpong

Manchester United menjadi salah satu dari tiga klub yang dikabarkan telah menemui bek Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong, pada bulan April lalu untuk membahas kesepakatan transfer.

Pemain internasional Belanda itu menarik perhatian usai penampilannya yang mengesankan dari pertahanan sayap timnya, mencetak sembilan gol dan 11 assist dalam 48 penampilan.

Kini, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa sudah ada tiga klub yang mendekatinya, mengatakan, “Agennya bertemu dengan Bayern, Barcelona dan Manchester United pada bulan April, tetapi tidak ada yang maju pada tahap ini untuk pasar bek sayap secara umum.”

Moises Caicedo

Manchester United terus memantau Moises Caicedo dengan cermat untuk mempertimbangkan transfernya dari Brighton di musim panas ini, menurut laporan The Athletic.

Mason Mount masih menjadi target prioritas yang lebih disukai Erik ten Hag, tapi sikap alot Chelsea untuk gelandang internasional Inggris itu membuat The Red Devils bersiap untuk mengalihkan perhatian mereka.

Moises Caicedo adalah salah satu nama yang dipertimbangkan meski dia kabarnya dihargai Brighton senilai Rp 1,53 Trilyun, bandrol yang kabarnya juga membuat The Blues masih mikir dua kali untuk mengontraknya.

Zidane Iqbal

Talenta muda Zidane Iqbal akhirnya sekarang telah menyelesaikan kepindahannya dari Manchester United ke klub Belanda FC Utrecht, menurut berita yang dilansir dari Sky Sports.

Gelandang berusia 20 tahun itu menghabiskan satu dekade waktunya di Old Trafford, dan sementara dia sempat tampak menjanjikan di pramusim, dia akhirnya gagal mendapatkan satu pun menit bermain di tim utama The Red Devils.

Sekarang Zidane Iqbal telah menyelesaikan kepindahannya ke FC Utrecht setelah klub Belanda itu mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk pemain timnas Iraq itu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!