Manchester United Incar Takefusa Kubo, Aaron Hickey, Amad Diallo

Gilabola.com Manchester United dilaporkan telah lama tertarik untuk merekrut Takefusa Kubo, dan laporan terbaru dari Spanyol menunjukkan minat yang kuat pada pemain sayap Jepang itu.

Bulan lalu, Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa Manchester United telah mengajukan tawaran untuk mengontrak Takefusa Kuno dari Real Sociedad, dan hari ini, versi cetak media Catalan tersebut mengungkapkan bahwa Setan Merah adalah salah satu klub yang telah menunjukkan minat untuk merekrut Kubo.

Kabarnya, bahkan Liverpool, Juventus, dan Al-Nassr juga telah menanyakan cara untuk mendapatkan pemain internasional Jepang tersebut, yang memiliki klausul ‘tawar-menawar’ dalam kontraknya senilai Rp 1 Trilyun.

Aaron Hickey Alternatif Bek Kanan

Manchester United dikabarkan tengah mengincar bek kanan Brentford, Aaron Hickey, sebagai alternatif untuk menggantikan Aaron Wan-Bissaka, yang diinginkan oleh Al-Nassr di Arab Saudi.

Dengan hari-hari terakhir jendela transfer Januari yang mendekat, The Red Devils tidak memiliki banyak ruang finansial, dan pembelian besar-besaran mungkin akan ditunda hingga musim panas.

Aaron Hickey, berusia 19 tahun, telah menarik perhatian Manchester United, namun kesepakatan pada Januari ini tampaknya tidak mungkin karena Brentford meminta biaya Rp 804 Milyar.

De Gea Menuju Al-Shabab

Al-Shabab dilaporkan tengah bernegosiasi dengan mantan kiper Manchester United, David de Gea, yang saat ini tidak memiliki klub setelah kontraknya di Old Trafford berakhir pada musim panas tahun lalu.

Kiper berkebangsaan Spanyol itu saat ini sedang dalam pembicaraan dengan klub Arab Saudi itu setelah dia sebelumnya gagal dalam pembicaraan transfer ke Real Madrid dan Newcastle United.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Al-Shabab saat ini sedang kesulitan di Liga Pro Arab Saudi yang membuat mereka telah memecat Igor Biscan, dan laporan terbaru mengungkapkan bahwa mereka sekarang tengah mendekati Jose Mourinho.

Sunderland Dekati Alternatif Amad Diallo

Sunderland sedang dalam pembicaraan untuk mendatangkan pemain muda Arsenal, Charles Sagoe Jr., melalui transfer pinjaman sebagai alternatif untuk Amad Diallo yang sulit diakuisisi dari Manchester United.

Sebenarnya The Black Cats telah menjadikan pemain sayap Pantai Gading itu sebagai target prioritas untuk didatangkan di jendela transfer Januari ini, mengingat pemain itu sebelumnya sudah menjalani masa pinjaman yang sukses bersama mereka.

Hanya saja Erik ten Hag ingin mempertahankan Amad Diallo di skuadnya usai melepas Jadon Sancho ke Borussia Dortmund dan sekarang Sunderland telah mengalihkan bidikan pada Charles Sagoe Jr.

Masalah Hannibal Mejbri di Sevilla

Sementara itu, Fabrizio Romano menyatakan bahwa Hannibal Mejbri, pemain pinjaman Manchester United di Sevilla, mengalami ketegangan dengan beberapa anggota tim, namun situasinya telah diklarifikasi dan dia kini telah diikutsertakan dalam skuad.

Romano mengungkapkan bahwa drama pengasingan Mejbri di Sevilla dan inklusinya yang tiba-tiba dalam skuad pertandingan merupakan akibat dari ketegangan antara pemain pinjaman Manchester United itu dan beberapa anggota tim.

Meskipun terjadi insiden dalam latihan, situasi tersebut telah diklarifikasi, dan Mejbri telah berbicara langsung dengan manajer untuk menjaga ketenangan dan sekarang dia siap untuk diintegralkan ke tim Sevilla, yang saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen La Liga.