Update Transfer Manchester United 30/6 : Mason Mount, Andre Onana, Emi Martinez, Victor Osimhen

Gila Bola – Ada perkembangan terbaru dari transfer Mason Mount setelah Fabrizio Romano sebelumnya mengkonfirmasi transfernya dari Chelsea senilai Rp 1,15 Trilyun, sembari ada juga beberapa informasi terbaru seputar Manchester United yang kami lansir dari berbagai media.

Mason Mount

Manchester United akan berusaha memfinalisasi kesepakatan transfer Mason Mount dari Chelsea pada awal pekan depan dengan tes medisnya dijadwalkan untuk dilakukan pada hari Senin, menurut berita yang diungkap The Telepragh.

Sebelumnya telah diungkap bahwa The Red Devils telah mencapai kesepakatan transfer untuk gelandang internasional Inggris dengan mahar Rp 1,05 Trilyun sebagai biaya awal dan Rp 96 Milyar sebagai bonus, tapi dia masih perlu menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak barunya.

Selain soal jadwal tes medisnya, The Telegraph juga mengungkapkan bahwa Mason Mount akan dibayar dengan gaji pokok Rp 4,8 Milyar per pekan yang bisa naik menjadi Rp 5,7 Miluar per minggu dengan bonus.

Andre Onana

Manchester United tetap berdiskusi dengan David De Gea mengenai perpanjangan kontraknya di Old Trafford, tapi mereka juga melanjutkan pembicaraan transfer untuk Andre Onana.

Hanya saja, menurut Talksport, pihak The Red Devils harus menjual pemain terlebih dulu untuk membiayai kepindahan penjaga gawang Inter Milan asal Kamerun, yang dihargai Rp 822 Milyar.

Manchester United terbuka untuk penawaran sejumlah pemain mereka termasuk Fred, Harry Maguire dan Scott McTominay, dengan tambahan dana penjualan akan diharapkan bisa memfasilitasi klub untuk mengontrak Andre Onana dan striker baru.

Emi Martinez

Selain Andre Onana, ternyata ada juga rumor transfer lain seputar pencarian kiper baru oleh Manchester United dengan mereka sekarang dikaitkan dengan minat pada Emiliano Martinez.

Seperti dilansir dari Football Transfers, pemenang Liga Champions itu tertarik untuk bisa pindah ke klub top terutama yang bermain di Liga Champions, yang akan memberi keuntungan bagi Setan Merah atas peminat lainnya, Chelsea.

Emiliano Martinez dikabarkan ingin memamerkan kemampuannya di panggung besar Liga Champions sebelum tahun-tahun puncaknya mulai berkurang dan setelah dia berbicara dengan Unai Emery, bos Aston Villa itu kabarnya setuju untuk melepasnya jika klub bisa mendapatkan pengganti sepadan.

Victor Osimhen

Manchester United adalah satu dari hanya dua klub yang bisa membuat bomber Napoli Victor Osimhen tertarik untuk bergabung, menurut mantan pemain internasional Italia Salvatore Bagni.

Pemain internasional Nigeria itu tampil mengesankan bagi Partenopei di musim lalu, mencetak 31 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi, membuat namanya banyak dikaitkan dengan minat dari beberapa klub top Eropa.

Salvatore Bagni kini mengatakan bahwa dia yakin hanya dua klub yang akhirnya bisa menggoda Victor Osimhen keluar, mengatakan, “Dari semua tim yang terkait dengannya, bagi saya, dia hanya akan pergi ke Manchester United dan Real Madrid.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!