Manchester United: Bruno Fernandes Jadi Target Al-Hilal, City Ikut Kejar Michael Olise

Gilabola.com – Jelang pertandingan Manchester United melawan West Ham United di laga lanjutan Premier League pada Minggu (4/2) malam WIB, berikut kami sajikan beberapa informasi terbaru seputar berita transfer The Red Devils.

Bruno Fernandes Jadi Target Al-Hilal

Kabar terbaru dari Daily Star melaporkan bahwa Bruno Fernandes dari Manchester United menjadi target klub Liga Pro Saudi, Al Hilal, untuk jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 29 tahun tersebut, yang telah membawa dampak signifikan sejak bergabung dengan United pada Januari 2019, dikabarkan menjadi incaran Al Hilal yang saat ini menempati posisi puncak klasemen di Liga Pro Saudi Arab.

Laporan dari outlet Portugal, Record, menunjukkan bahwa mantan pelatih Fernandes di Sporting CP, Jorge Jesus, sangat tertarik untuk bersatu kembali dengan pemainnya tersebut.

Fernandes, yang saat ini memiliki kontrak dengan Manchester United hingga musim panas 2026, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi, dianggap menjadi salah satu opsi United untuk mendapatkan banyak uang di jendela transfer mendatang demi memperkuat skuad musim depan.

Manchester City Masuki Perburuan Transfer Michael Olise

Kabar dari The Sun menyebutkan bahwa Manchester City bersiap untuk bertarung secara penuh dengan Manchester United dalam upaya mendapatkan tanda tangan Michael Olise dari Crystal Palace.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menarik perhatian dengan penampilannya yang gemilang di Palace, mencetak enam gol dan mengemas tiga assist dalam 11 pertandingan, meski terkendala cedera.

Pep Guardiola dilaporkan akan melawan Erik ten Hag, manajer Manchester United, dalam persaingan untuk merekrut Michael Olise. City dianggap melihat pemain muda Prancis ini sebagai rekrutan besar di musim panas dan bersedia memberikan tawaran besar untuk mengamankan jasanya.

Kylian Mbappe Pilih Gabung Real Madrid

Real Madrid diyakini yakin bahwa Kylian Mbappe bersedia menerima pemotongan gaji untuk bergabung dengan mereka di jendela transfer musim panas mendatang, menurut laporan dari Daily Mail.

emain berusia 25 tahun ini memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Paris Saint-Germain, dan laporan sebelumnya yang kami kutip dari ESPN dan Le Parisien bahwa dia sudah membuat keputusan.

Menurut laporan, Kylian Mbappe telah memberikan keputusan kepada PSG bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya setelah akhir musim ini dengan Real Madrid menjadi tujuan berikutnya.

Klub Spanyol menginginkan penyerang Prancis itu, tetapi tetap bersikukuh bahwa struktur gaji mereka tidak akan diubah secara drastis untuk memenuhi gaji yang diterima pemain berusia 25 tahun itu di Paris.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!