Bayern Munchen Bisa Sikut MU dan Spurs Untuk Transfer Monster Gol Stuttgart, Serhou Guirassy

Gilabola.com –¬†Bayern Munchen siap melangkah lebih jauh untuk proses transfer Serhou Guirassy dari Stuttgart, memberikan persaingan bagi Manchester United dan Tottenham yang juga mengincar sang mesin gol.

Menurut laporan dari Bild, raksasa Bundesliga Bayern Munchen juga tertarik untuk mendapatkan jasa Guirassy, yang bisa menjadi opsi cadangan untuk striker utama mereka, Harry Kane.

Biaya transfernya diperkirakan mencapai 340 miliar rupiah dan sebelumnya telah ada minat dari raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Selain dua klub Liga Premier tersebut, kabarnya juga ada minat dari Borussia Dortmund, Newcastle, Atletico Madrid, dan AC Milan, usai penampilan spektakuler Guirassy dengan mencetak 17 gol dalam 14 pertandingan musim ini bagi Stuttgart.

Prestasi produktif Guirassy kali ini cukup mengejutkan, terutama mengingat musim sebelumnya di Stuttgart di mana dia hanya mampu mencetak 11 gol di Bundesliga. Namun, penampilannya yang gemilang musim ini telah menarik perhatian klub-klub top di Eropa.

Guirassy adalah pemain asal Guinea dan telah mewakili negaranya di Piala Afrika 2023. Meskipun tidak mencetak gol, dia berhasil membawa timnya mencapai babak perempat final, namun akhirnya harus menyerah kalah dengan skor 3-1 dari Kongo.

Karena telah tersingkir, kini Guirassy akan kembali beraksi bersama Stuttgart. Mereka akan menghadapi Bayer Leverkusen di perempat final DFB-Pokal awal pekan depan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!