Daniele de Rossi Incar Kemenangan Ketiga Beruntun Bersama AS Roma

Gilabola.comPrediksi AS Roma vs Cagliari. AS Roma akan mencari hattick kemenangan di bawah asuhan manajer anyar Daniele de Rossi dalam pertandingan kandang melawan Cagliari pada Selasa (6/2) dini hari WIB di Olimpico.

Daniele de Rossi telah memiliki awal yang baik sebagai manajer baru AS Roma setelah Jose Mourinho dipecat dari pekerjaannya usai kekalahan tim melawan AC Milan pada 15 Januari lalu di Serie A.

Dalam dua pertandingannya bersama Giallorossi, legenda klub tersebut sukses membawa timnya memenangi kedua pertandingan tersebut, masing-masing melawan Verona dan Salernitana, keduanya dengan skor 2-1.

Itu bahkan bisa dibilang sebagai hattrick kemenangan jika juga menghitung kemenangan 1-2 atas Al-Shabab dalam pertandingan persahabatan pada 24 Januari lalu di Stadion Al-Awwal, markas Al-Nassr.

Dua kemenangan itu, bagaimanapun, telah membantu AS Roma untuk mendekati empat besar klasemen dengan mereka saat ini berada di peringkat keenam dengan 35 poin, hanya satu angka dari Atalanta di peringkat keempat.

Lawan mereka pekan ini adalah Cagliari, yang akan masuk ke pertandingan ini setelah menderita dua kekalahan beruntun di dua pertandingan terbaru mereka melawan Frosinone dan Torino.

Itu terjadi setelah mereka meraih lima poin dari tiga pertandingan sebelumnya, dengan mereka sekarang berada di urutan ke-18 klasemen dengan 18 poin, tapi hanya margin gol yang menyisakan mereka dengan Verona di peringkat ke-17.

Head to Head AS Roma vs Cagliari

  • 8 Oktober 2023, Cagliari 1-4 Roma (Serie A)
  • 16 Januari 2022, Roma 1-0 Cagliari (Serie A)
  • 27 Oktober 2021, Cagliari 1-2 Roma (Serie A)
  • 25 April 2021, Cagliari 3-2 Roma (Serie A)
  • 23 Desember 2020, Roma 3-2 Cagliari (Serie A)

Prediksi AS Roma vs Cagliari

Leandro Paredes telah kembali dari skorsing, tapi Daniele de Rossi masih akan tanpa lima pemain menuju pertandingan ini termasuk Sardar Azmoun dan Evan Ndicka yang masih menjalani tugas negara.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Yerry Mina kemungkinan akan melakukan debutnya untuk Cagliari di pertandingan ini, tapi mereka juga masih akan tanpa lima pemain menuju pertandingan ini termasuk Zito Luvumbo yang berada dalam tugas internasional.

AS Roma punya sejarah bagus dalam pertemuan ini setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Cagliari di semua kompetisi.

Daniele De Rossi sekarang akan menargetkan kemenangan ketiga berturut-turut bersama AS Roma, dan dengan Cagliari telah kalah di lima dari enam pertandingan tandang terakhir, kami mendukung tuan rumah bisa menang lagi di sini. Skor : AS Roma 2-1 Cagliari.