Arsenal Tanpa Tiga Pemain Andalannya Saat Menjamu The Reds Malam Ini

Gilabola.com –¬†Arsenal tak akan diperkuat oleh tiga pemain andalannya saat bersiap menghadapi Liverpool dalam pertandingan Liga Premier hari ini.

Mikel Arteta telah memberikan update terbarunya mengenai cedera pemain Arsenal menjelang pertandingan penting di Emirates Stadium menghadapi Liverpool asuhan Jurgen Klopp.

Manajer The Gunners, Mikel Arteta, mengkonfirmasi bahwa tiga pemain tidak akan dapat bermain dalam pertandingan Liga Premier melawan Liverpool.

Thomas Partey Masih Akan Absen

Pertandingan antara Arsenal vs Liverpool, yang akan berlangsung hari Minggu malam pukul 23.30 wib, memiliki dampak besar karena dapat mempengaruhi perburuan gelar juara Liga Inggris meskipun masih ada empat bulan tersisa di musim ini.

Salah satu kehilangan bagi tim yang diasuh oleh Arteta adalah absennya gelandang Thomas Partey, yang awalnya diharapkan segera bisa kembali setelah absen dalam waktu yang cukup lama. Namun, cederanya ternyata masih membuatnya absen dari skuad.

Arteta menyatakan keprihatinan atas kondisi Partey, ia mengatakan, “Ini adalah kekhawatiran besar karena dia adalah pemain kunci bagi kami. Sudah cukup lama kami tanpa dia dan dia memberikan dimensi berbeda yang tidak bisa diberikan oleh pemain lain di skuad. Kami sangat merindukannya.”

Dua pemain lainnya, Fabio Vieira dan Jurrien Timber, yang mengalami cedera jangka panjang dan tidak akan dapat bermain melawan Liverpool. Timber diperkirakan tidak akan bermain kembali sampai mendekati akhir musim, sementara Vieira mungkin akan kembali ke skuad akhir bulan ini.

Arteta memberikan update mengenai perkembangan Vieira, mengatakan, “Dia sudah mulai pulih. Tetapi dia masih harus bekerja keras. Semoga dalam beberapa minggu ke depan, kita dapat bersama dia kembali.”

Kabar Baik Bagi Arsenal

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Tapi ada hal yang positif juga, Gabriel Jesus akan tersedia untuk masuk dalam skuad melawan The Reds meskipun ada kekhawatiran mengenai cedera lututnya. Arteta menegaskan bahwa Jesus telah berlatih dengan tim sepanjang minggu dan siap untuk tampil dalam pertandingan.

Meskipun dengan adanya beberapa pemainnya yang absen, dengan pemain yang tersedia, Arsenal bertekad untuk mencapai hasil positif melawan Liverpool dan tetap bersaing untuk gelar Liga Premier. Beberapa minggu yang lalu, The Gunners kalah 2-0 dari The Reds di tempat yang sama dalam Piala FA.

Apa Pendapat Kami?

Terlepas dari siapa pemain yang siap dimainkan, pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik di Emirates Stadium.

Arsenal mungkin wajib meraih kemenangan jika ingin tetap dalam perburuan gelar, sementara Liverpool sedang dalam performa yang bagus dan harus percaya diri setidaknya untuk meraih hasil imbang.

Di lain pihak, hasil imbang tentunya akan menjadi hasil yang terbaik bagi Manchester City, tetapi itu juga tidak akan menjadi hasil yang buruk-buruk amat bagi Liverpool untuk meraih satu poin di kandang Arsenal.

Yang pasti menurut kami, perburuan gelar juara masih terbuka bagi tiga tim papan atas Premier League ini, dan masih harus melihat semua hasil di empat bulan ke depan.