Manchester City Bertekad Balas Dua Kekalahan dari The Bees Musim Lalu

Gilabola.comPrediksi Brentford vs Manchester City. Manchester City akan berusaha melanjutkan tekanan mereka ke puncak klasemen Premier League sekaligus membalaskan dua kekalahan di musim lalu saat bertandang ke markas Brentford di laga lanjutan Premier League pada Selasa (6/2) dini hari WIB.

Keduanya belum bertemu di musim ini, dengan pertemuan mereka sebelumnya ditunda, sehingga ini akan menjadi pertemuan pertama di antara kedua tim sejak pertemuan di musim lalu, di mana Manchester City kalah di dua pertemuan.

Manchester City saat ini berada dalam performa yang luar biasa, meraih kemenangan beruntun di delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak ditahan imbang Crystal Palace pada 16 Desember lalu.

Pasukan Pep Guardiola juga tidak terkalahkan di 11 pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi dan menang dalam 10 kesempatan, menunjukkan betapa dahsyatnya performa mereka saat ini.

Apalagi sekarang manajer Catalan bisa memiliki 100 persen skuad yang sepenuhnya fit dengan Erling Haaland dan Manuel Akanji menyusul Kevin de Bruyne untuk pulih dan kembali ke skuad.

Brentford, sementara itu, sempat menyambut baik kembalinya Ivan Toney dengan kemenangan 3-2 atas Nottingham Forest di mana striker tersebut menyumbang satu gol.

Sementara Toney kembali menyumbang gol saat melawan Tottenham Hotspur pada pertengahan pekan, sayangnya bahwa kali ini mereka menelan kekalahan 3-2 di London Utara.

Head to Head Brentford vs Manchester City

  • 28 Mei 2023, Brentford 1-0 Manchester City (Premier League)
  • 12 November 2022, Manchester City 1-2 Brentford (Premier League)
  • 9 Februari 2022, Manchester City 2-0 Brentford (Premier League)
  • 29 Desember 2021, Brentford 0-1 Manchester City (Premier League)
  • 25 Januari 1997, Brentford 0-1 Manchester City (Piala FA)

Prediksi Brentford vs Manchester City

Brentford akan masuk ke pertandingan ini dengan catatan yang buruk setelah mereka kalah di enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League, tapi jelas bahwa kembalinya Ivan Toney telah membuat mereka lebih tajam.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Manchester City berada dalam performa luar biasa dengan tak terkalahkan di 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menang dalam 10 kesempatan, dan terdorong oleh tersedianya semua pemain mereka.

Jelas dengan kekuatan penuh untuk diseleksi, skuad asuhan Pep Guardiola akan semakin kuat di sini, apalagi Brentford juga masih tanpa diperkuat tujuh pemain termasuk Yoane Wissa, Saman Ghoddos dan Frank Onyeka yang masih di AFCON.

Brentford hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan terlepas dari kejutan yang berhasil mereka ciptakan di musim lalu, kami mengharapkan Manchester City menang di sini. Skor : Brentfod 1-3 Manchester City.