Usaha Manchester United Dapatkan Harry Kane Terganggu Minat Duo Raksasa Eropa

Gila BolaManchester United bisa kehilangan kesempatan untuk mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur di tengah minat dari dua raksasa Eropa pada striker internasional Inggris tersebut.

Manajer Erik ten Hag telah menjadikan perekrutan penyerang No.9 kelas dunia sebagai prioritas di jendela transfer musim panas mendatang untuk memperkuat skuadnya di Old Trafford.

Harry Kane telah menjadi target nomor satu bagi Manchester United untuk mengatasi lini depan mereka, tapi akan ada persaingan dari dua raksasa Eropa yang juga berminat pada striker berusia 29 tahun tersebut.

Minat PSG dan Madrid

Menurut berita yang diungkap Daily Mail, duo raksasa Eropa Real Madrid dan Paris Saint-Germain bisa bergerak untuk mengamankan tanda tangan Harry Kane jika kontraknya habis di Tottenham Hotspur.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa penyerang internasional Inggris berusia 29 tahun mungkin melihat mengakhiri kontraknya di Spurs yang berakhir pada Juni 2024 mendatang dan pergi dengan status bebas transfer.

Ketika itu terjadi, Real Madrid dan Paris Saint-Germain tidak ingin melewatkan kesempatan dan siap untuk membajak Harry Kane, dan ini akan menjadi pukulan besar bagi harapan transfer Manchester United.

Minat PSG

Paris Saint-Germain saat ini membanggakan trio Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe, tapi ada kemungkinan besar bahwa trio itu bisa pecah mulai musim depan karena superstar Argentina dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona.

Ada kemungkinan jika bahwa di masa mendatang, penyerang internasional Perancis akhirnya mewujudkan kepindahan impian ke Real Madrid, dan situasi ini harus segera diatasi PSG untuk mempertahankan mereka di level atas.

Harry Kane adalah target transfer potensial terutama karena Paris Saint-Germain akan menggaransi trofi bagi penyerang Inggris itu, yang tak pernah memenangkan apapun bersama Tottenham Hotspur.

Minat Real Madrid

Real Madrid, sementara itu, perlu mencari suskesor bagi Karim Benzema, yang saat ini sudah berusia 35 tahun dan kadang masalah usia membuatnya mulai terkendala dengan masalah kebugaran.

Kylian Mbappe adalah target utama mereka, tapi jika masih lama bisa mendatangkannya dari PSG, Florentino Perez bisa melihat Harry Kane sebagai solusi, terutama dengan situasi konrtak sang penyerang di Spurs.

Pihak Tottenham Hotspur juga diyakini akan lebih suka menjual pemain ke klub luar Inggris ketimbang sesama klub Premier League jika mereka harus kehilangan aset berharga mereka di jendela transfer mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!