Usai Bos Wolves Ngaku Pantas Menang, Kini Manajer Newcastle Bikin Klaim Tandingan

Manajer kedua tim mengklaim paling layak untuk mendapatkan poin penuh dari pertandingan usai hasil imbang 1-1 antara Wolves vs Newcastle United di laga lanjutan Premier League mereka pada Minggu (28/8) dini hari WIB di Molineux, seperti diberitakan via Sky Sports.

The Magpies tampaknya menuju kekalahan pertama mereka musim ini setelah gol jarak jauh dari gelandang Wolves Ruben Neves di penghujung babak pertama, dengan skor 1-0 bagi tuan rumah bertahan hingga memasuki menit-menit terakhir pertandingan.

Tapi tendangan voli sensasional Allan Saint-Maximin pada menit ke-90 menyelamatkan hasil imbang 1-1 untuk Newcastle di Molineux dan bahkan bisa saja tim tamu pulang dengan poin penuh usai melihat peluang mereka di masa injury time hanya membentur mistar gawang, dengan peluang bola mati dari Fabian Schar juga masih melebar.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Usai pertandingan, bos Wolves Bruno Lage yakin bahwa timnya layak mendapatkan kemenangan saat dia juga menyoroti beberapa keputusan wasit dan VAR yang merugikan timnya dan sekarang manajer The Toon Eddie Howe juga membuat klaim tandingan dengan menegaskan skuad asuhannya yang lebih pantas untuk mendapatkan poin penuh.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Emosi campur aduk bagi saya. Babak pertama, saya pikir kami tidak terlalu hebat. Itu membuat frustrasi karena saya pikir kami bisa memaksakan diri lebih banyak. Tapi kemudian saya sangat senang dengan penampilan kami babak kedua. Kami menekan mereka dan kami memiliki sejumlah peluang dan bisa dibilang seharusnya memenangkan pertandingan.”

“Saya pikir kami mengendalikan pertandingan dengan penguasaan bola di babak kedua. Kami membuat keputusan yang lebih baik di sekitar kotak penalti lawan. Kami senang dengan sikap pantang menyerah kami. Kami tidak pernah kalah hari ini, sampai akhir, dan penghargaan penuh untuk para pemain untuk itu. Saya pikir kami melakukan cukup banyak untuk memenangkannya di babak kedua. Tapi kami tidak mendapatkan gol kemenangan itu.”

BANDARTOGEL77