West Ham Akhirnya Menang, David Moyes Akui Level Premier League Sangat Sulit

Manajer David Moyes akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Premier League musim ini setelah tiga pertandingan usai kemenangan West Ham United atas Aston Villa di Villa Park pada Minggu (28/8) malam WIB, mengakui bahwa level kompetisi saat ini sangat sulit, seperti diberitakan via Sky Sports.

The Hammers memasuki pertandingan mereka melawan Villa dengan tekanan berat usai menelan tiga kekalahan beruntun di tiga laga pembuka Premier League mereka melawan Manchester City (0-2), Nottingham Forest (1-0), dan Brighton (0-2), kalah tanpa mencetak satu pun gol.

Tapi sebuah gol dari Pablo Fornals pada menit ke-74 usai memanfaatkan umpan Declan Rice akhirnya memberi kemenangan pertama bagi West Ham di musim ini sekaligus mengeluarkan mereka dari dasar klasemen untuk sekarang naik ke posisi ke-16, satu tingkat di bawah Aston Villa dengan minus gol dan perolehan poin yang sama.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Usai pertandingan, manajer David Moyes mengakui sulitnya tingkat persaingan di Premier League saat ini sembari mengakui bahwa perubahan taktiknya di babak kedua sangat membantu The Hammers untuk akhirnya meraih kemenangan yang sangat diharapkan.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Ini adalah tiga poin yang hebat. Premier League saat ini sulit. Ada sangat sedikit gap di antara tim, pertandingan bisa sangat ketat dan begitulah hari ini. Kami mencetak gol dengan defleksi tetapi bagaimanapun, setiap kemenangan tandang adalah hasil yang sangat bagus.”

“Kami mengubah formasi yang membantu. Formasi membantu, tetapi itu adalah sikap para pemain yang lebih penting. Mereka tahu kami telah melakukannya dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir dan kami ingin melanjutkan itu, kami menunjukkan kesediaan itu hari ini.”

BANDARTOGEL77