Waduh, David Moyes Mulai Panik di West Ham United!

Juru taktik West Ham United, David Moyes sangat prihatin tentang tim yang dia tangani setelah menelan kekalahan lawan Brighton. Bahkan membuatnya kini jadi khawatir.

Khawatirnya sang pelatih karena hasil negatif kontra The Seagulls menjadi kekalahan ketiga secara beruntun di Liga Inggris 2022/23. Sebagaimana diketahui, mereka memulai kompetisi kalah 2-0 melawan Manchester City.

Pada pekan kedua Liga Inggris, tim besutan David Moyes tumbang 1-0 menghadapi Nottingham Forest. Terbaru, secara mengejutkan main di London Stadium kalah 0-2 dari Brighton.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Situasi semakin diperparah karena West Ham United belum mencetak gol dalam tiga pertandingan. Akibat hasil buruk, kini tim berjulukan The Hammers harus puas di posisi ke-20 klasemen Liga Inggris.

Usai pertandingan melawan Brighton, David Moyes akui sekarang jadi khawatir dengan klub sepak bola asal London Timur di musim 2022/23. Tapi dia berharap agar The Hammers bisa segera bangkit.

Bicara kepada BBC, pelatih asal Skotlandia berharap agar timnya segera bangkit dalam beberapoa pekan mendatang. Dia menyebutkan jika dalam dua musim timnya finis di posisi yang bagus.

Namun kini mereka terancam tak finis di peringkat itu lagi. David Moyes tegaskan musim lalu mereka jadi tim yang produktif, namun sekarang jadi minim. Oleh karena itu, dia sekarang jadi khawatir banget dengan nasib timnya di musim ini.

Jika hasil negatif kembali berlanjut, tentu saja jadi berita yang buruk. Ada kemungkinan mereka akan berjuang untuk menghindari zona degradasi.

Hasil negatif ini akan menganggu persiapan West Ham menghadapi Viborg di leg kedua Liga Konferensi Eropa, Jumat (26/8) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77