Villarreal Kirim Peringatan Keras ke Barcelona Soal Juan Foyth

Wakil presiden klub Villarreal, Jose Manuel Llaneza telah memperingatkan Barcelona agar tidak menawar haga jual Juan Foyth.

Juan Foyth belakangan ini namanya santer diberitakan akan meninggalkan Villarreal di bursa transfer musim panas 2022. Barcelona adalah tim yang paling serius inginkan tanda tangannya.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal Catalan sangat aktif di bursa transfer. Mereka belanja pemain untuk mendukung Xavi Hernandez m engarungi kompetisi 2022/23. Kini, mereka mempriotaskan untuk mengejar bek kanan baru.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dari berita yang beredar, raksasa Liga Spanyol ingin mencari pengganti Sergino Dest yang dilaporkan akan dijual oleh Barcelona. Pemain yang mereka incar adalah Juan Foyth yang sekarang membela Villarreal.

Alasan Barca mengincarnya karena sejak bergabung ke Villarreal pada 2020 bermain oke di sisi kanan pertahanan. Pemain timnas sepak bola Argentina juga bisa bermain sebagai bek tengah. Oleh sebab itu, bisa jadi pilihan yang tepat untuk Xavi Hernandez.

Meski ada minat dari klub sepak bola asal Catalan, namun Jose Manuel Llaneza mendesak agar Barca tak menawar harga jual Juan Foyth. Perlu diketahui, klub Liga Spanyol mematok harga sebesar 42 juta euro atau setara Rp 625 miliar.

Berbicara kepada DAZN, Jose Manuel Llaneza mengatakan jika Villarreal belum ingin berpisah dengan Foyth. Dia menjelaskan kalau mau bek kanan klubnya Barca harus membayar sesuai harga yang sudah dipatok.

Jose Manuel Llaneza menyebutkan pemain lain boleh dinegosiasikan, namun untuk Juan Foyth tidak boleh. Bahkan dia juga meyakini raksasa Liga Spanyol tidak akan sanggup membayar dengan angka yang besar.

Sekedar informasi, Juan Foyth masih punya kontrak hingga Juni 2026 mendatang. Selain main sebagai bek, pesepak bola berusia 24 tahun bisa main jadi gelandang bertahan. Sejauh ini, dia sudah bermain dalam 71 petandingan di semua kompetisi untuk Villarreal.

BANDARTOGEL77