Paulo Dybala Dapat Janji Manis Jelang Piala Dunia 2022

Bergabungnya Paulo Dybala ke AS Roma memberikan angin segar untuk kariernya. Sang pemain dikabarkan memiliki peluang besar membela timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Nama Paulo Dybala salah satu pemain yang paling disorot pada bursa transfer musim panas 2022. Dia terus diberitakan dengan beberapa klub besar di Eropa dan Italia.

Setelah diberitakan sana-sini, sang penyerang pergi dari Juventus dengan status bebas transfer dan bergabung ke AS Roma. Kedatangannya ke Stadio Olimpico diharapkan bisa mengangkat performa Giallorossi di Liga Italia. Seperti diketahui, klub ibu kota Italia cukup lama puasa gelar di liga domestik.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara Piala Dunia Qatar 2022 akan dimulai pada pertengahan bulan November. Dengan demikian, Paulo Dybala diharapkan juga bisa meyakinkan Lionel Scaloni untuk masuk skuad timnas Argentina.

Diberitakan Corriere dello Sport, Walter Samuel berkunjung ke ke Trigoria di mana tempat latihan AS Roma. Alhasil, kesempatan untuk asisten pelatih Lionel Scaloni bertemu Dybala.

Dalam berita itu disebutkan Walter Samuel bukan datang biasa-biasa saja. Akan tetapi, ada tujuan penting. Sang asisten dilaporkan menjanjikan Paulo Dybala bahwa dirinya akan mendapatkan satu tempat dalam skuad timnas Argentina pada Piala Dunia Qatar 2022.

Jadi Walter Samuel akan terus memantau perkembangan pesepak bola berusia 28 tahun itu di Liga Italia bersama AS Roma. Selain itu, Dybala akan pindah ke sebuah Vila setelah sebelumnya menghabiskan satu bulan terakhir di sebuah hotel sebagai tempat tinggal sementaranya.

Paulo Dybala menjalani debutnya di timnas sepak bola Argentina pada Oktober 2015 di bawah asuhan Gerardo Martino. Total, sudah membukukan 35 caps internasional. Terakhir main dalam kemenangan 5-0 atas Estonia di laga persahabatan pada bulan Mei 2022.

Akankah Dybala tampil moncer di Roma dan bermain untuk timnas Argentina di Piala Dunia 2022? Menarik kita tunggu.

BANDARTOGEL77