Nottingham Forest Belum Selesai, Kini Incar Sergio Reguilon yang Tak Diminati Tottenham

Nottingham Forest belum berhenti datangkan pemain baru setelah sukses promosi ke Liga Premier. Kini, klub asuhan Steve Cooper itu ngotot datangkan Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini.

Forest telah mengukir salah satu dari cerita besar di musim panas ini, setelah mereka datangkan begitu banyak pemain baru, bahkan – tepatnya, hingga 16 pemain!

Cooper hampir berhasil membangun kembali seluruh lini dalam skuadnya setelah mereka mendapat promosi ke Liga Premier. Ternyata, hingga penghujung bursa transfer saat ini, Forest belum selesai dengan keinginan mereka datangkan lebih banyak pemain baru lagi.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Cedera yang dialami Omar Richards dalam pramusim membuat Forest harus mencari bek sayap kiri, hingga mereka dikaitkan dengan Pervis Estupinan dan Alex Moreno.

Harry Toffolo – satu lagi rekrutan Forest di musim panas ini, selalu bermain sejauh musim ini, tapi cukup masuk akal jika klub ingin meminjam satu pemain lagi untuk memberi daya saing padanya hingga Richards pulih.

Sekarang, diungkapkan HITC, ada nama baru yang kembali dikaitkan dengan rencana transfer Forest – yang mengaku tertarik datangkan bek kiri Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon.

Diberitakan The Daily Mail, Forest telah jajaki kemungkinan datangkan Reguilon dengan kesepakatan pinjaman. Pemain Spanyol itu sendiri menjadi surplus bagi skuad Antonio Conte tersebut, dan ikut diminati Villarreal serta Lazio.

Nottingham Forest sekarang sangat berharap akan memenangkan perburuan transfer Reguilon, karena pemain itu juga harus tinggalkan Tottenham. Conte diberitakan tak tertarik pada permainan Reguilon, bahkan meninggalkan mantan penggawa Real Madrid itu saat timnya lakoni tur pramusim di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Reguilon bergabung dengan Harry Winks, Giovani Lo Celso dan Tanguy Ndombele menjadi para pemain yang tersingkir dari skuad Tottenham. Saat ini, dua pemain terakhir bahkan sudah dipinjamkan Spurs ke klub lain.

Forest pun mengupayakan transfer yang sama untuk Reguilon, yang butuh kembali ke trek awalnya sesegera mungkin jika ia ingin peluangnya bermain di Timnas Spanyol tetap terbuka jelang Piala Dunia Qatar.

Pemain yang semula digadang-gadang akan menjadi bintang di klub London Utara itu setelah didatangkan pada tahun 2020, kini benar-benar kekurangan waktu bermain karena sama sekali tak dilirik Conte. Apalagi, permainan menyerangnya kini tak sesuai harapan karena ia dinilai tampil tidak konsisten.

Kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim kemungkinan besar akan menjadi cara bagi Reguilon untuk tinggalkan Tottenham, dan sekarang Forest bisa menjadi rute yang jelas bagi pemain Spanyol itu.

BANDARTOGEL77