Waduh, Jorginho Minta ke Arsenal untuk Segera Dijual

Gila Bola – Ada kabar datang dari Jorginho. Pemain asal Italia meminta ke Arsenal untuk dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Jorginho datang ke Arsenal pada bursa transfer Januari 2023. Chelsea pun bersedia melepasnya dengan harga diskon. Meskipun The Gunners gagal juarai Liga Inggris, sang pemain perannya cukup penting di mana main 11 laga sebagai starter dan 6 laga dari bangku cadangan di semua ajang.

Namun, sang pemain menit bermainnya terbatas selama pramusim 2023. Tercatat pemain sepak bola 31 tahun tidak pernah bermain lebih dari 45 menit dalam satu pertandingan.

Sementara Jorginho tak bermain saat Arsenal menghadapi Manchester City di ajang Community Shield,Minggu (6/8) malam WIB. Sang gelandang tak bermain karena mengalami cedera. Namun, itu mengindikasikan ia bisa pergi dari klub Liga Inggris asal London Utara.

Ngotot Minta Dilepas Arsenal

Diberitakan oleh Trtspor.com, Jorginho sekarang masuk dalam radar Fenerbahce. Laporan itu menjelaskan tak lepas adanya permintaan dari sang pemain untuk meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Jorginho sejatimya diperkirakan tetap akan bertahan di Arsenal untuk musim 2023/24. Hal tersebut karena kepindahannya kembali ke Italia tidak membuahkan hasil.

Namun, sekarang Jorginho berpotensi besar meninggalkan klub Liga Inggris dan melanjutkan karier ke Liga Turki bersama Fenerbahce.

Fenerbahce Tunjukkan Keseriusan 

Fenerbahce tidak mau kalah dengan Galatasaray, di mana mendatangkan pemain-pemain dari lima liga top Eropa di bursa transfer musim panas.

Sejauh in, Fenerbahce telah mendatangkan Dusan Tadic dari Ajax Amsterdam dan Edin Dzeko dari Inter Milan.

Sedangkan biaya besar telah dihabiskan untuk memboyong bek Udinese Rodrigo Becao dan gelandang Dynamo Moscow Sebastian Szymanski.

Jorginho Gampang Diboyong 

Fenerbahce sendiri berpotensi mengamankan tanda tangan Jorginho di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, kontraknya bersama Arsenal tinggal semusim lagi di mana habis pafa Juni 2024 mendatang.

Pasukan Ismail Kartal saat ini sedang mempersiapkan Liga Turki 2023/24 dan berupaya untuk lolos ke babak grup Liga Konferensi Eropa. Jika Jorginho berhasil didatangkan akan jadi tambahan bagus untuk Fenerbahce.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!