Wawancara Eksklusif Antony! Akui Ingin Tinggalkan Ajax, Impikan Kepindahan ke Man Utd

Antony akhirnya memberikan wawancara eksklusif tentang masa depannya di Ajax Amsterdam saat dia terus mendorong kepindahannya ke Manchester United yang telah menjadikannya sebagai target transfer utama di jendela transfer musim panas ini.

Fabrizio Romano sebelumnya telah memberitakan bahwa tawaran terbaru raksasa Premier League yang mencapai Rp 1,33 Trilyun telah ditolak oleh pihak klub Belanda, yang sudah menolak tawaran The Red Devils sebelumnya sekitar hampir Rp 1,2 Trilyun.

Laporan lanjutan menyebutkan bahwa Antony merasa sangat kesal dan kecewa karena Ajax tidak bersikap kooperatif untuk menjualnya padahal sudah mendapatkan tawaran yang sangat tinggi untuk jasanya, dengan dia sebelumnya sudah melakukan aksi mogok latihan dan tidak tersedia untuk laga melawan Sparta Rotterdam karena ingin mendorong kepindahannya ke Manchester United.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang dalam sebuah wawancara eksklusif yang diungkap Fabrizio Romano, penyerang Brasil itu mengungkapkan banyak fakta tentang masa depannya, termasuk keinginannya untuk pergi sejak Februari 2022 lalu untuk mencari tantangan baru serta meminta fans untuk memahami keputusannya.

D️itanya, “Bagaimana negosiasi transfer Anda?”

Antony, “Sejak Februari tahun ini, agen saya datang ke Amsterdam untuk memberi tahu Ajax tentang keinginan saya untuk meninggalkan klub untuk menghadapi tantangan baru dan bahwa beberapa klub yang tertarik akan datang dan bersama mereka, tentu saja merupakan tawaran yang bagus.”

Ditanya, “Apa yang terjadi dengan Ajax?”

️ Antony, “Pada bulan Juni tahun ini, saya menghentikan liburan saya dan datang secara pribadi untuk memberi tahu manajer Ajax, termasuk pelatih baru, tentang keinginan saya untuk pergi dan mereka harus mempertimbangkan kemungkinan ini, karena ini adalah proyek selama dua musim.”

D️itanya, “Antony, apa yang kamu katakan pada klub?”

Antony, “Selama jendela bulan, pertemuan berlanjut dan saya juga menerima proposal dari Ajax untuk pembaruan kontrak. Saya jelaskan sekali lagi, SAYA INGIN PERGI.”

D️itanya, “Apa yang terjadi hari ini, Jumat?”

️ Antony, “Hari ini, dalam pertemuan dengan klub, saya menyatakan minat lama saya untuk pergi, kali ini dengan tawaran yang cukup besar di atas meja. Yang lain sudah tiba! Ajax menolak dengan argumen bahwa mereka hanya memiliki lima hari untuk menggantikan saya.”

D️itanya, “Mengapa Ajax tidak mau melepasmu?”

️Antony, “Saya tidak meminta Ajax untuk melepaskan saya, saya meminta Ajax untuk menjual saya dengan tawaran tertinggi yang pernah ada untuk pemain Eredivisie. Saya telah bersikeras pada masalah ini sejak Februari sehingga klub dapat membangun kembali tim dengan ketenangan pikiran.”

D️itanya, “Bagaimana perasaan Anda tentang klub?”

Antony, “Saya sangat senang di Amsterdam, saya memenangkan gelar di Ajax, berteman dan membangun bagian dari karir saya, tetapi sekarang saya MEMPERKUAT bahwa saya siap dan penuh motivasi untuk mengikuti cerita dan impian saya.”

D️itanya, “Apa posisi Anda saat ini?”

Antony, “Orang-orang perlu mendengarkan saya dan memahami bahwa motivasi saya menggerakkan saya menuju kebahagiaan. Saya membutuhkan ini untuk terus tampil di level tinggi. Ajax akan selalu ada di hati saya!”

D️itanya, “Apa pesan Anda untuk para fans Ajax?”

️Antony, “Saya harap para fans Ajax mengerti saya karena masa depan seorang pemain sepak bola adalah hal yang sama sekali tidak pasti sehingga peluangnya bisa unik! Pesan saya adalah terima kasih untuk Ajax, klub dan fans.”

BANDARTOGEL77