West Ham Hanya Menang Sekali Dalam Delapan Pertemuan Kontra The Magpies

Gila Bola – Bertujuan untuk mencari dua kemenangan liga beruntun, West Ham United akan melanjutkan musim Liga Inggris mereka dengan pertandingan menantang melawan Newcastle United pada Minggu (8/10) malam WIB.

West Ham United bangkit dari kekalahan dari Liverpool untuk mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-0 selama pertandingan akhir pekan, dengan gol-gol dari Jarrod Bowen dan Tomas Soucek.

Selanjutnya, mereka mencatatkan sejarah dengan menjadi tim Inggris pertama yang tak terkalahkan di 17 pertandingan sepak bola Eropa setelah mengalahkan Freiburg dengan skor 1-2 selama pertengahan pekan.

Gol-gol dari Lucas Paqueta dan Nayef Aguerd hanya dibalas sebiji gol tuan rumah melalui Roland Sallai untuk membawa The Hammers memuncaki Grup A Liga Europa mereka dengan poin sempurna dari enam laga.

Newcastle United, sementara itu, menjalani pekan-pekan luar biasa saat ini dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, dimulai dengan mengalahkan Sheffield 0-8 yang memecahkan sejarah mereka di Premier League sebelum menyingkirkan Manchester City 1-0 dari Piala Liga.

Sementara mereka kemudian mengalahkan Burnley 2-0 di Premier League, pasukan Eddie Howe lalu secara luar biasa menghancurkan favorit grup F Liga Champions Paris Saint-Germain dengan skor 4-1.

Miguel Almiron dan sundulan Dan Burn membawa Newcastle United unggul 2-0 di babak pertama, dan sementara Lucas Hernandez sempat memperkecil skor, sepakan jarak dekat Longstaff dan tembakan luar kotak Fabian Schar membawa The Magpies meraih kemenangan mengejutkan yang luar biasa atas PSG untuk memuncaki grup neraka mereka.

Berita Tim

Tuan rumah masih bisa bermain tanpa striker Michail Antonio, dengan Ben Johnson dan Aaron Cresswell juga bisa absen.

Anthony Gordon diskors dan tidak akan tersedia bagi tim tamu, yang juga akan tanpa Sven Botman, Joe Willock dan Harvey Barnes karena cedera. Joelinton dan Callum Wilson diragukan.

Head to Head

Sejak pertemuan pertama kedua tim antara West Ham United vs Newcastle United pada 1908, sudah 144 kali kedua tim bertemu dengan Newcastle United unggul setelah meraih 59 kemenangan, sementara 43 kemenangan diraih West Ham dan ada 40 hasil imbang.

Prediksi

West Ham United, yang memiliki awal yang baik di musim ini dengan mengumpulkan 13 poin dari tujuh pertandingan Liga Inggis mereka, belum memiliki catatan yang kuat melawan Newcastle United.

Mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan The Magpies, dengan kemenangan sebelumnya datang dengan selisih skor 4-2 dalam pertandingan tandang pada Agustus 2021.

Di sisi lain, Newcastle United telah menunjukkan performa yang lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Mereka mencatat empat kemenangan dari enam pertandingan tandang terakhir mereka melawan West Ham United di Liga Inggris.

Pasukan Eddie Howe juga berada dalam kepercayaan diri tinggi usai mengamankan kemenangan Liga Champions pertama mereka dalam lebih dari 20 tahun dengan menghancurkan PSG dengan skor 4-1.

West Ham juga luar biasa di Eropa dengan menjalani 17 laga tanpa kekalahan di sepak bola Eropa, jadi dengan kedua tim berada dalam kepercayaan diri besar di sini, laga ini akan menjanjikan duel sengit dan ketat.

Prediksi Skor : West Ham United 1-2 Newcastle United

Baca berita dan artikel lainnya di Google News