Wolves Incar Kemenangan Beruntun Pertama Sejak April Musim Lalu Saat Jamu Tim Unai Emery

Gila Bola – Wolves vs Aston Villa akan menjadi laga yang menarik, termotivasi oleh kemenangan atas juara bertahan di akhir pekan lalu, Wolves akan berusaha menindaklanjutinya dengan kemenangan lain saat menjamu Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (8/10) malam WIB.

Setelah tanpa kemenangan dalam empat pertandingan dengan tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan, termasuk kalah 3-2 dari tim kasta rendah Ipswich di Piala Liga, tiada yang mengira Wolves bisa memberi kekalahan pertama bagi Manchester City di Premier League.

Sebuah aksi solo luar biasa dari Pedro Neto memaksa Ruben Dias melakukan gol bunuh diri di menit ke-13 dan sementara Julian Alvarez sempat menyamakan skor, ‘orang Korea’ yang disebut Pep Guardiola, Hwang Hee-Chan, kemudian mencetak gol kemenangan di menit ke-66.

Itu hanyalah kemenangan kedua Wolves dalam tujuh pertandingan di musim ini untuk membuat mereka berada di peringkat ke-15 klasemen dengan tujuh poin, tiga angka dari zona merah.

Aston Villa, sementara itu, akhirnya meraih kemenangan pertama mereka di Liga Konferensi Eropa setelah susah payah mengalahkan Zrinjski Mostar lewat gol John McGinn di masa injury time.

Hasil itu datang setelah kemenangan luar biasa mereka selama akhir pekan dengan menghancurkan Brighton dengan skor 6-1 setelah Ollie Watkins tampil sensasional dengan lesakan hattrick-nya.

Dengan lima kemenangan dari tujuh pertandingan dengan dua kekalahan, Aston Villa sekarang secara mengesankan berada di peringkat kelima klasemen Premier League dengan 15 poin, hanya satu angka dari Liverpool di peringkat keempat.

Berita Tim

Jean-Ricner Bellegarde akan absen bagi tuan rumah karena skorsing, tapi manajer Gary O’Neil harusnya tidak memiliki masalah kebugaran pemain menuju pertandingan ini.

Moussa Diaby dan Boubacar Kamara diragukan bagi Aston Villa, sementara Tyrone Mings dan Emiliano Buendia sudah lama absen dan tidak tersedia bersama Tim Iroegbunam, Jacob Ramsey, dan Alex Moreno.

Head to Head

Terkait head to head Wolves vs Aston Villa, skuad Villans masih unggul dalam sejarah pertemuan ini, yang dimulai sejak 1886, dengan meraih 56 kemenangan dan menelan 44 kekalahan melawan Wolves dengan ada 34 hasil imbang.

Prediksi

Aston Villa, meskipun mengumpulkan 15 poin dari tujuh pertandingan Liga Inggris musim ini, menghadapi tantangan serius. Mereka telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka di liga melawan Wolves.

Dalam pertandingan ini, tuan rumah mungkin harus menangani absennya beberapa pemain kunci, seperti Boubacar Kamara dan Moussa Diaby, yang diragukan dan ini bisa merepotkan bagi Unai Emery.

Wolves akan mencoba meraih kemenangan berturut-turut di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak April musim lalu. Kemenangan 2-1 mereka atas Manchester City pada akhir pekan lalu telah menunjukkan potensi mereka dan akan diharapkan menambah kepercayaan diri mereka.

Wolves telah memiliki catatan yang baik dalam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Aston Villa, dengan lima kemenangan dari enam pertemuan terakhir di stadion mereka. Jadi mungkin ada harapan bagi tuan rumah untuk mengambil hasil di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Wolves 1-1 Aston Villa

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!