West Ham United Tampil Moncer di Liga Inggris, David Moyes Bakal Dapat Ganjaran

Gilabola.com –┬áManajer West Ham United, David Moyes, akan menandatangani kontrak baru dengan durasi selama dua setengah tahun hingga musim panas 2026, tapi kesepakatan tersebut masih belum final.

David Moyes, yang merayakan empat tahun dalam periode keduanya sebagai bos West Ham pada hari Jumat ini, membawa timnya meraih kemenangan atas Arsenal.

Setelah pertandingan tersebut, ia mengatakan bahwa tidak ada kebutuhan untuk terburu-buru dalam pembicaraan dengan dewan West Ham tentang masa depannya, dan yakin bahwa kesepakatan untuk memperpanjang masa jabatannya sebagai manajer West Ham pasti akan terjadi.

Dalam konferensi persnya, ia mengatakan, “Saya benar-benar bahagia dengan lingkungan di mana saya bekerja di sini. Saya menikmati bekerja untuk orang-orang di sekitar klub, semua orang di sini sangat mendukung dan membantu saya.”

“Saya memiliki tim yang hebat, kami telah membangunnya selama empat tahun, dan kami telah naik dari tingkat yang cukup rendah ke posisi yang cukup baik saat ini, dan jika kita bisa terus melakukannya, itu akan bagus.”

“Saya yakin bagian lain dari kontrak akan diatur dalam waktu yang tepat.”

Moyes memiliki kontrak dengan West Ham dengan durasi hingga akhir musim ini, tetapi sekarang tampaknya ia akan bertahan di klub tersebut hingga musim panas 2026.

Moyes membawa West Ham meraih trofi Eropa pertama mereka sejak tahun 1965 musim lalu, memenangkan Liga Konferensi Europa.

Dia juga membawa klub ke babak semifinal Liga Europa dan membimbing mereka finis di paruh atas klasemen pada musim 2020/21 dan 2021/22. Saat ini, timnya berada di posisi keenam di klasemen Premier League.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa pembicaraan tentang kontrak baru belum terjadi, tetapi Moyes santai mengenai situasi tersebut dan mengatakan ada suasana positif di klub saat ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!