Apes Bener! Jack Grealish Lagi Main Bela Manchester City, Maling Mampir Rumahnya

Gilabola.com –┬áPencuri sasar rumah bintang Manchester City, Jack Grealish, saat ia bertanding dengan timnya melawan Everton.

Pencuri berhasil membawa kabur perhiasan dan jam tangan senilai 19 miliar rupiah setelah nekat merampok rumah Jack Grealish ketika sang pemain sedang berlaga dalam pertandingan yang menentukan di Liga Inggris.

Perampokan itu terjadi di rumah sang gelandang Inggris tersebut di Cheshire ketika ia tengah beraksi dengan skuad The Citizen melawan Everton tengah pekan ini.

Dilaporkan oleh The Sun, anggota keluarga Grealish dan tunangannya, Sasha Atwood, sedang menonton pertandingan tersebut melalui siaran televisi di rumah ketika mereka mendengar suara berisik.

Sebuah alarm pun segera aktif dan pesan darurat dikirimkan untuk pihak kkepolisian. Sontak rumah Grealish didatangi oleh polisi menggunakan helikopter, anjing pelacak, dan sejumlah petugas yang dikirim ke propertinya tersebut.

Namun tidak ada tersangka yang terdeteksi. Menurut surat kabar tersebut, para pencuri berhasil membawa kabur perhiasan dan jam senilai 9 miliar rupiah.

Jurubicara Kepolisian Cheshire mengatakan, sekitar pukul 21.50 pada Rabu, 27 Desember waktu setempat, polisi dipanggil terkait laporan perampokan.

Pelapor melaporkan bahwa beberapa barang telah dicuri. Petugas, bersama anjing polisi dan NPAS (Layanan Udara Kepolisian Inggris), dikerahkan dan pencarian pun dilakukan di area sekitar, namun tidak ada jejak tersangka.

Tidak ada penangkapan yang dilakukan hingga saat ini dan penyelidikan masih berlangsung.

Grealish, yang berusia 28 tahun, telah membantu mengantarkan Manchester City menang dengan skor 3-1 saat melawan Everton di Goodison Park sebelum dia diberitahu tentang perampokan di rumahnya tersebut.