Fans Tottenham Ingin Ange Postecoglou Kembali Mainkan Pemain Terbaiknya, Alejo Veliz

Gilabola.com – Pendukung Tottenham Hotspur meminta Ange Postecoglou untuk menurunkan pemain terbaik mereka, Alejo Veliz, saat laga melawan Bournemouth.

Pendukung Tottenham mendesak Ange Postecoglou untuk mulai memainkan Alejo Veliz dalam pertandingan berikutnya melawan Bournemouth akhir pekan nanti setelah Spurs kalah secara memalukan melawan Brighton.

Dua gol hiburan yang juga terlambat datangnya hanya mampu mengurangi jarak ketertinggalan dan menghindari ekalahan telak yang bakal lebih memalukan lagi.

Gol cepat Jack Hinshelwood, dua penalti dari Joao Pedro, dan tendangan spektakuler dari Pervis Estupinan, hampir memastikan kekalahan Spurs saat itu.

Sementara itu salah satu gol telat dari Spurs datang dari Alejo Veliz, yang mencetak gol yang bagus hanya 11 menit setelah ia masuk menggantikan Brennan Johnson.

Melihat kehebatan cara bermain bintang muda tersebut, pendukung Tottenham mendesak agar Ange Postecoglou memasukkan nama Alejo Veliz dalam starting eleven di pertandingan berikutnya melawan Bournemouth.

Itu adalah gol pertamanya bersama tim senior untuk Spurs. Dan meski  hanya membantu sedikit untuk menjaga selisih gol, tetapi semangat dan kegembiraannya saat bermain terlihat di wajahnya saat dia bersiap untuk diturunkan.

Sejak kepindahannya dari Rosario Central pada musim panas lalu, pemain Argentina ini jarang mendapatkan waktu bermain dan hanya bermain selama 34 menit di ajang Liga Inggris.

Pemain berusia 19 tahun ini hanya mendapat kesempatan singkat di akhir pertandingan, tetapi mengingat kesulitan Tottenham dalam mencetak gol di Amex, para pendukung berharap agar sang pelatih mau memberinya lebih banyak kesempatan.

Mereka mengungkapkan pendapat mereka melalui media sosial dan bersikeras bahwa “pemain terhebat merea” harus ada dalam susunan pemain saat Tottenham menghadapi Bournemouth pada malam Tahun Baru.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!